Liga Spanyol Terungkap, Ada Klausul Anti-Barcelona Saat Real Madrid Lepas Angel Di Maria Ke Manchester...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Terungkap, Ada Klausul Anti-Barcelona Saat Real Madrid Lepas Angel Di Maria Ke Manchester... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid terungkap memasukkan beberapa klausul anti-Barcelina pada penjualan Angel Di Maria ke Manchester United pada 2014 silam.

    Menurut Football Leaks, United harus membayar pada Los Blancos sebesar €50 juta jika mereka melepas Di Maria ke klub La Liga lain musim panas kemarin, sebesar €40 juta bila pada bursa 2016 atau €30 juta pada bursa 2017.

    SIMAK JUGA
    Alen Halilovic Ragukan Masa Depannya Di Barcelona
    Arsenal Dan Barcelona Berebut Leroy Sane
    Zlatan Ibrahimovic Beri Sinyal Ke Liga Primer Inggris

    Namun, jika The Red Devils berusaha menjual pemain Argentina itu ke Camp Nou, kompensasi €30 juta akan tetap dibayar selama dua tahun berikutnya, hingga kontrak sang pemain habis pada 2019.

    Los Blancos menerima €75 juta dari penjualan Di Maria dan akan menerima €1 juta tambahan jika United lolos ke Liga Champions dengan sang pemain masih dalam skuat, €5 juta tambahan jika ia menjadi finalis Ballon d'Or dan €5 juta lagi bila ia menjadi pemenang.

    Namun, bagaimanapun juga, Di Maria akhirnya meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan PSG setelah hanya satu musim, dengan harga €57.1 juta.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Terungkap, Ada Klausul Anti-Barcelona Saat Real Madrid Lepas Angel Di Maria Ke Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page