Liga Jerman Terus Dikritik, Lukas Podolski Gerah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Terus Dikritik, Lukas Podolski Gerah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lukas Podolski tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya setelah dipandang sebelah mata oleh banyak pihak menyusul performa yang kurang memuaskan bersama Internazionale.

    Sejak dipinjam dari Arsenal pada Januari kemarin, Podolski tak sanggup mencetak satu gol maupun assist dalam sepuluh laga perdananya di Serie A Italia. Tak ayal, banyak kritik tertuju kepadanya dan bahkan beberapa media Italia sempat mencapnya sebagai transfer terburuk musim ini.

    "Orang-orang terus menganggap saya seperti yang diceritakan oleh media-media Italia. Apa yang bisa saya lakukan? Apakah saya harus menyerah begitu saja dan berhenti bermain sepakbola?” geram Podolski.

    Terlepas dari situasi yang tak kondusif di Inter, Podolski juga mengutarakan harapannya untuk terus memperkuat timnas Jerman di mana pada Rabu (25/3) kemarin ia baru saja mencetak golnya yang ke-48 dalam hasil imbang 2-2 kontra Australia.

    "Saya selalu menjadi bagian di tim ini dan semoga saya bisa terus di sini. Saya menikmati bermain bersama timnas dan selalu mengerahkan seluruh kemampuan saat berlatih untuk membuat pelatih terkesan,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Terus Dikritik, Lukas Podolski Gerah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page