Liga Indonesia Tetap Ikut ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Pengganti Ilija Spasojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Tetap Ikut ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Pengganti Ilija Spasojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, memastikan timnya tetap akan mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Itu setelah, pelatih asal Serbia itu melakukan diskusi dengan petinggi klub tersebut, Ari Sutedi.

    Dengan demikian, mantan pelatih timnas Hong Kong itu langsung melakukan perburuan kembali untuk mengisi slot yang ditinggalkan Ilija Spasojevic. Seperti diketahui, Spaso akhirnya memilih hengkang dari PBR ke Persib Bandung, lantaran masalah finansial yang dialami PBR.

    Dejan pun mengakui sudah menyiapkan sosok striker yang akan menggantikan posisi Spaso. "Yang jelas, pemain pengganti ini juga pemain asing," ucap Dejan.

    Namun, mantan pelatih Pro Duta FC itu masih enggan membeberkan nama striker asing tersebut. Hanya saja, dia memastikan striker asing itu bukan wajah baru di sepakbola Indonesia.

    Di sisi lain, PBR masih harus bekerja keras jika ingin mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti ISL 2015 dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia). Menyusul, mereka termasuk dalam kategori tujuh klub yang belum bisa memenuhi dokumen persyaratan wajib yang telah ditetapkan BOPI. Salah satunya, terkait kontrak dengan stadion yang akan menjadi kandang mereka nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tetap Ikut ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Pengganti Ilija Spasojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page