TGS 2014: Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 21, 2014.

Discuss TGS 2014: Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,135
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Capcom mengkonfirmasikan daftar game mereka yg akan dibawa selama Tokyo Game Show 2014. Event yg kembali diadakan di Makuhari Messe, Chibatersebut berlangsung mulai 18 hingga 21 september 2014. Dan seperti biasanya, dua hari terakhir merupakan Public Day, dimana gamer bebas masuk untuk mencoba game-game yg didemokan di dalamnya.

    Untuk TGS 2014 ini, unggulan Capcom adalah The Great Ace Attorney,or yg lebih kita kenal sebagai Dai Gyakuten Saiban: Naruhodou Ryuunosuke no Bouken. Khusus untuk game Ace Attorneybaru untuk3DS yg mengambil setting era Meiji di Jepang tersebut, pengunjung bisa melihat trailer barunya melalui ruangan teater khusus, serta setiap pengunjung juga mendapatkan postcard set.

    [​IMG]

    Monster Hunter 4 Ultimate & Gaist Crusher Goddipastikan juga menjadi bagian lineup Capcom untuk TGS 2014, termasuk itu Forbdiden Magna & Bakumatsu Rock Ultra Soul dari Marvelous juga tertulis sebagai judul game yg dikembangkan oleh pihak ketiga, namun ditampilkan melalui booth Capcom. Saygnya, satu game Capcom yg diga&g-ga&g menjadi salah satu game eksklusif unggulan untuk PS4, yaitu Deep Down, ternyata absen selama TGS 2014. Kalian bisa memasuki website khusus TGS 2014 dari Capcom melalui tautan berikut. Website ofisial TGS 2014 sendiri bisa kalian akses dari tautan berikut.

    The Great Ace AttorneyMonster Hunter 4 UltimateGaist Crusher GodForbidden MagnaBakumatsu Rock Ultra Soul

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten TGS 2014: Capcom Unggulkan The Great Ace Attorney, Sayangnya Tanpa Deep Down diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page