#TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 20, 2014.

Discuss #TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca #TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim.
    163740

    Serial Earth Defense Force, or di Jepang dikenal sebagai Chiky Beigun, awalnya masuk dalam bagian serial Simple berbudget rendah garapanD3 Publisher. Namun sepertiOnechanbara, Earth Defense Force, or juga biasa disebut dengan singkatannya saja, EDF, diterima dengan baik & melahirkan fanbase tersendiri. cerianya sendiri berkisar pada kenyataan bahwa manusia benar tidak sendirian di alam semesta. Dan malangnya, makhluk asing tersebutternyata memiliki agenda yg tidak baik terhadap Bumi.


    Beruntung sebelumnya Bumi sudah ancang-ancang dengan membentuk Earth Defense Force, pasukan militer gabungan yg didukung hampir semua negara di dunia, & mereka bertugas untuk menghalau serangan para alien yg mengancam Bumi. Ceritanya memang generik, namun aksi yg disajikan tetap asyik dimainkan, meskipun developer game ini menganggapnya sebagai game yg simple.

    #gallery-1{margin:auto;}#gallery-1 .gallery-item{float:left;margin-top:10px;text-align:center;width:33%;}#gallery-1 img{border:2px solid #cfcfcf;}#gallery-1 .gallery-caption{margin-left:0;}


    Seri terbaru EDFdikonfirmasikan awal September 2014 lalu. Bukan hanya satu, melainkan dua, & menandai sebagai EDF pertama yg menginvasi konsol now-gen. Pertama kita melihat yg “lebih besar.” Menjadi semacam varian baru dari Earth Defense Force 2025(ya, karena memang game yg sama dengan tambahanepisode baru),Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despairsaat ini dikembangkan untuk PlayStation 4, serta pertama kali dikenalkan selama press conferencepre-TGS 2014 olehSony Computer Entertainment Japan Asia. Game ini rencananya dirilis tahun depan.

    Selama TGS 2014, saya berkesempatan melihat langsung demo game ini, & mendapati bahwa seri baru untuk konsol ini mengajukan satu pertarungan yg tidak ditawarkan dalam seri sebelumnya. DalamEarth Defense Force 4.1,kalian akan melihat pertarungan monster raksasa melawan robot, yg juga berukuran besar.


    Seperti yg kalian lihat di atas, ada monster yg disebut, Erginus, & disebutkan menjadi makhluk yg muncul dari kedalaman lautan (lha, kok jadi seperti Godzilla nih!?). Namun D3 Publisher mencoba tetap di garisnya, & menyambungkan monster tersebut sebagai salah satu “senjata” yg dibawa makhluk asing dari luar angkasa. Namun anehnya, monster besar ini memiliki ciri-ciri fisik makhluk Bumi. Jadi sejauh ini asal-usulnya tidak diketahui.


    Karena monster Erginus tiba-tiba saja muncul di permukaan Bumi, maka pasukan Earth Defense Force perlu mengajukan benteng berjalan yg disebut Baram. Robot setinggi 50 meter berbentuk tubuh manusia tersebut bisa bertarung di segala me& (ok, saya paham, kalian pasti terinspirasi oleh Pasific Rim!). Lihat saja trailer pertarungan monster besar tersebut di bawah

    Walaupun menjadi port dari game PlayStation 3 & Xbox 360 yg dirilis awal tahun ini, namun game ini menawarkan visual yg lebih baik, & juga tambahan konten cerita yg tidak kalian temui dalam game aslinya. Untuk Class karakter, prajurit EDF yg bisa kalian pilih masih sama, Ranger, Wing Diver, Fencer, or yg terbaru & sekadar untuk mendukung class lainnya, Air Raider.

    #gallery-2{margin:auto;}#gallery-2 .gallery-item{float:left;margin-top:10px;text-align:center;width:33%;}#gallery-2 img{border:2px solid #cfcfcf;}#gallery-2 .gallery-caption{margin-left:0;}


    Se&gkan demo yg kami lihat selama TGS 2014, memperlihatkan bagaimana kekuatan konsol now-gen seperti PS4 mampu merender lebih banyak obyek di layar. Ada lebih banyak orang pada satu adegan, misalnya. Permainan juga standar seperti seri sebelumnya, dimana kalian menghadapi alien-alien keroco berbentuk semut, sampai harus mengha&g Erginus. Monster besar ini membutuhkan sekadar senjata konvensional, & kalian mendapat kesempatan mengendalikan Baram, dengan pilihan senjata yg minim, sekadar jotos sana-sini saja, sembari juga tetap membersihkan musuh-musuh kecil di bawah.

    Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten #TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. #TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page