#TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 18, 2014.

Discuss #TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca #TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD.
    163192

    SepertiFinal FantasyAgito+, Final Fantasy Type-0juga menjadi bagian dari subseriesFabula Nova Crystallis, yg merupakan rangkaian game yg saling terkait mitologi ceritanya, & di dalamnya termasuk Final Fantasy XIII& Final Fantasy XV. Sebagai action RPG, mekanis gameplay-nya mengingatkan kami pada Crisis Core: Final Fantasy VII, dimana kalian mengendalikan langsung karakter, & menjalankan misi hingga pertarungan dengan skala yg besar.

    Selama TGS 2014 ini, kami berkesempatan mencoba versi remastered-nya, Final Fantasy Type-o HD,yg menurut Square Enix sudah masuk dalam tahap pengembangan sejak pertengahan2012 (bersamaan dengan keputusan sang sutradaraHajime Tabatamerubah proses pengembanganFinal Fantasy XVke PS4 & Xbox One), sebagai bagian langkah mengisi konsol now-gen dengan game RPG Square Enix.


    Menurut Square Enix, ada beberapa perbedaan antara versi remastered HD ini dengan game aslinya. Dulu karakter bisa terus naik level melalui aktivitas dalam Peristylium sembari PSP dalam sleep mode, selama game ini terus dipasang di PSP, & baterainya tidak habis. Selain itu, di versi PSP ada tiga tingkat kesulitan,normal, hard & impossible. Kemudian untuk versiHD, ada tingkat kesulitan keempat yg lebih mudah. Kemudian jika versi PSP-nyaada opsi multiplayer, dimana ada pemain bisa membantu pemain lainnya selama mission, maka keseluruhan fitur multiplayernya dihilangkan.

    Jadi tidak ada skenario cerita or konten gameplay baru, hanya upgrade grafis & juga kontrol yg diatur ulang, serta ada opsi untuk menurunkan tingkat kesulitan yg dianggap terlalu tinggi dalam versi handheld-nya. Bisa jadi, alasan kenapa versi translasi versi PSP-nya tidak kunjung hadir adalah karena tingkat kesulitannya lebih pantas menjadikannya game hardcore, tidak seperti Final Fantasy lainnya yg bisa dinikmati secara santai. Juga ada pengaturan di tengahgameplay, membuatnya lebih cocok dimainkan di konsol rumahan.Type-0 HDjuga menggunakan teknologi DirectX 11yg sama seperti Final FantasyXV. Dan itu memungkinkan a&ya peningkatan pada efek lightning & kemampuan render ulang aset untuk konsol HD. Namun perlu ditekankan di sini, tidak akan sebaik kualitas grafis Final Fantasy XV nantinya.


    Walaupun tetap inferior dibandingkan seri utamanya, namun sebagai penggemar lama serial RPG Final Fantasy, kami lebih antusias menungguType-0 HDremastered tersebut. Game ini bukan seperti Final Fantasy biasanya, seperti dengan atmosfer settingnya yg gelap, sekolah sihir, tingkat kesulitan yg tidak biasa, seakan membawa kami ke masa Final Fantasy alternatif seperti Final Fantasy Tactics yg ditangani Yasumi Matsuno.Type-0 HDsama seperti game tersebut, mengaduk banyak bahan baru & lama dari sebuah Final Fantasy, namun diramu oleh chef yg beda dari yg biasa menangani Final Fantasy sebelumnya (pasca ditinggalkan oleh Hironobu Sakaguchi). Dan kami sangat besar versi translasinya nanti bisa sesukses versi Jepangnya, & mengembalikan kejayaan serial ini sebagai benchmark RPG, tidak hanya di Jepang saja (harapan yg sama juga juga untukFinal Fantasy XV,yg proses pengembangannya kini beralih dari Tetsuya Nomura keHajime Tabata).

    Duniaku Network adalah media partner #TokyoGamesShow untuk Indonesia.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten #TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. #TGS2014 Terlalu Hardcore, Square Enix Turunkan Tingkat Kesulitan Final Fantasy Type-o HD.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page