Liga Indonesia Thailand Bidik Kesuksesan Di Level Asia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Thailand Bidik Kesuksesan Di Level Asia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thailand berhasil menorehkan prestasi tertinggi dalam gelaran Piala AFF 2014 dengan keluar sebagai kampiun usai menundukkan Malaysia dengan agregat skor 4-3 dalam partai puncak.

    Gelar tersebut merupakan yang keempat bagi The War Elephants sepanjang partisipasi dalam turnamen terbesar Asia Tenggara tersebut. Hanya saja, pelatih Kiatisuk Senamuang menegaskan pencapaian itu merupakan titik awal untuk membidik target besar selanjutnya.

    "Kami harus menatap lebih jauh dari sekadar persaingan Asia Tenggara, hanya memenangi Piala AFF sja tidak cukup bagi saya," tutur juru taktik berusia 41 tahun itu dalam konferensi pers selepas final seperti dikutip The Star.

    "Saya ingin membawa Thailand untuk dapat bersain di level yang lebih tinggi. Kami harus terus berkembang demi mencapai kesuksesan di level Asia. Target kami selanjutnya adalah kualifikas Piala Dunia 2018, SEA Games 2015, serta Piala Asia U-23."

    Kiatisuk sendiri mencatatkan rekor baru di kancah sepakbola Asia Tenggara dengan menjadi individu pertama yang sukses merengkuh trofi Piala AFF sebagai pemain dan pelatih. Saat aktif bermain, ia merupakan bagian skuat Thailand yang menjadi juara tahun 1996.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Thailand Bidik Kesuksesan Di Level Asia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page