The Huntsman: Winters War: Pertarungan Hebat Antara Kakak dan Adik

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 11, 2016.

Discuss The Huntsman: Winters War: Pertarungan Hebat Antara Kakak dan Adik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Film The Huntsman: Winter’s War merupakan film yg sudah ditunggu-tunggu penaygannya. Film ini juga masuk kedalam jajaran film Box Office Hollywood tahun ini. Film ini mengangkat sebuah cerita dongeng dari negeri Jerman pada zaman dahulu yg berjudul Snow White karya the Brothers Grimn. Film ini diproduksi oleh Universal Picture & disutradarai oleh Cedric Nicolas Troyan dengan penulis skenario Evan Spiliotopoulos.

    Film The Hunstman: Winter’s War ini dibintangi oleh jajaran aktris & aktor papan atas seperti Sam Claflin, Chris Hemsworth, Emily Blunt, Jessica Chastian, Charlize Theron, Sophie Cookson, & Nick Frost.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Pada awal mula film The Huntsman: Winter’s War ini menceritakan tentang kakak beradik bernama Ravenna (Charlize Theron) & adiknya Freya (Emily Blunt).

    Cerita ini bermula dari sang adik Freya yg se&g hamil besar. Ravenna sendiri memiliki sebuah cermin ajaib, dari pan&gan yg dikeluarkan oleh cermin ajaib tersebut mengatakan bahwa Freya nanti akan melahirkan seorang anak perempuan. Di cermin ajaib itu juga dikatakan kalau anak perempuan dari Freya tersebut nanti akan mengalahkan kecantikan & memiliki kekuatan yg melampaui Ravenna.

    Berkat informasi tersebut Ravenna berinisiatif untuk membuat sebuah rencana jahat yaitu ingin membunuh anak dari adiknya tersebut karena dampak & efek buruk dari bayi Freya yg berimbas kepada Ravenna. Dengan akal picik jahatnya Ravenna berhasil membujuk Freya untuk pergi ke sebuah kastil. Di saat Freya melakukan perjalanan ke kastil, aksi pembunuhan keji Ravenna pun dimulai.

    [​IMG]

    Setelah Freya mengetahui bahwa anaknya sudah tiada, dengan rasa sedih bercampur emosi, dengan amarah yg tidak bisa dikendalikan. Freya kembali membangkitnya kekuatan es miliknya yg selama ini dia pendam hingga membuat sang kakak ipar yg merupakan suami Freya terbunuh oleh bungkahan es yg dikeluarkan oleh Freya.

    Akibat peristiwa tersebut Freya memutuskan untuk pergi & membentuk sebuah pasukan bernama Hunstmen (pemburu). Tapi dalam sebuah kerajaan yg didirikan oleh Freya menetapkan satu peraturan yg cukup unik yaitu dilarang untuk saling jatuh cinta.

    Hingga pada suatu ketika beberapa orang dari pasukan Huntsmen yg dibentuk oleh Freya bernama Eric (chris Hemswoth) & Sara (Jessica Chastain) melanggar aturan yg dibuat oleh Freya yaitu memiliki rasa ingin memiliki satu sama lain or jatuh cinta. Tidak lama kemudian sang Ratu Freya mendengar kabar buruk tersebut, & langsung mengusir pasukannya tersebut dari istana.

    [​IMG]

    Di hari yg sama, Freya ternyata mendapatkan kabar duka juga yg mana teryata sang kakak Ravenna meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, Freya pun langsung mengerahkan seluruh pasukannya untuk mencari & membawa pulang cermin ajaib yg dimiliki oleh Ravenna.

    Namun di saat cermin ajaib tersebut sudah didapatkan oleh Freya, ternyata secara tidak disengaja Freya justru membangkitkan kembali Ravenna dari dalam cermin ajaib. Kebangkitan Ravenna ternyata justru membuat mereka berselisih & bertengkar. Karena mereka memiliki kekuatan yg besar, maka pertarungan yg terjadi pun sangatlah luar biasa.

    [​IMG]

    Film The Huntsman Winter’s War ini merupakan film yg dibuat berdasarkan film pertamanya berjudul Snow White and The Huntsman. Dengan jalan cerita yg dibuat lebih simpel & efek pertarungan demi pertarungan yg disuguhkan film The Huntsman Winter’s War ini maka Indogamers memberikan nilai 3 dari 5 untuk film tersebut. Bagi kalian yg suka dengan film berbau fantasia or khayalan ini ditunggu saja penaygannya di bioskop Indonesia tepat pada bulan ini.


    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. The Huntsman: Winters War: Pertarungan Hebat Antara Kakak dan Adik.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page