The Irregular at Magic High School Hadir Sebagai Update Summer PSO2 (JP)

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 6, 2014.

Discuss The Irregular at Magic High School Hadir Sebagai Update Summer PSO2 (JP) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hai para gamers yang ganteng dan cakep,

    Lagi-lagi Phantasy Star Online 2 (JP) menghadirkan konten anime baru bagi para penggemarnya. Lewat informasi dari pihak developer, karakter PSO2 (JP) bakal bisa menggunakan konten spesial anime The Irregular at Magic High School, sebuah anime populer yang sedang tayang di Jepang.

    [​IMG] [​IMG]

    Update konten baru ini akan dirilis pada tanggal 13 Agustus 2014 secara langsung di Jepang. Para penggemar PSO2 (JP) akan memiliki akses ke berbagai pilihan kostum baru yang sangat menarikterutama bagi penggemar seri anime tersebutberupa seragam pria dan wanita untuk kedua Course di dalam The Irregular at Magic High School. Selain konten baru berupa seragam, unit CAD juga bisa gamer dapatkan pula melalui update musim panas ini. Sayangnya server SEA dimana gamer Indonesia bisa ikut bermain sepertinya tidak mendapatkan konten spesial ini. Demikian pula dengan server NA, tidak ada keterangan apakah mereka juga bakal mendapatkan update menarik ini.

    The Irregular at Magic High School mengisahkan tentang kakak beradik ShibaTatsuya Shiba dan Miyuki Shibayang masuk ke dalam sekolah sihir ini. Di tahun 2095, magic atau sihir benar-benar eksis di tengah peradaban manusia. Namun di masa modern ini, magic tidak lagi dikeluarkan dengan membaca mantera seperti masa-masa kuno, melainkan menggunakan Casting Assistant Device atau CAD. Miyuki berhasil mendapatkan nilai tertinggi di ujian masuk sekolah, dan masuk ke kelas Course 1, khusus anak-anak berbakat. Sayangnya, Tatsuya gagal mendapat nilai tinggi dan masuk di Course 2, kelas anak-anak bodoh. Dari sinilah dimulai petualangan seru kedua saudara tersebut.

    Anime ini tidak hanya terkenal lewat layar televisi saja, melainkan sudah digemari di game konsol Playstation Vita dan sudah memiliki veri game mobile-nya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page