Liga Indonesia The Jakmania Bantah Bakal Gelar Demonstrasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss The Jakmania Bantah Bakal Gelar Demonstrasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memang sudah jengah dengan keterpurukan tim kesayangan mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasalnya, dari enam laga terakhir, skuat yang dilatih Paulo Camargo itu belum meraih kemenangan.

    Lebih parah lagi, dari enam laga itu mereka juga tak mencetak satu gol pun dan kebobolan 11 gol. Imbasnya, mereka kini terpaku di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 12 poin.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Akan Evaluasi Paulo Camargo
    Madura United Bungkam Persija
    Persija Tim Terburuk Dalam Urusan Mencetak Gol

    Padahal, di awal musim tim Macan Kemayoran sempat menduduki posisi puncak klasemen. Menanggapi keterpurukan itu, sempat tersiar kabar bahwa The Jakmania bakal menggelar aksi demonstrasi.

    Namun, hal itu langsung dibantah Pengurus Pusat (PP) The Jakmania melalui rilis resmi mereka kepada media. Dalam rilis tersebut, PP The Jakmania mengimbau para anggota mereka untuk tak mudah terprovokasi.

    Selain itu, mereka menegaskan bakal menyikapi ataupun mengkritik keterpurukan Persija dengan cara organisasi. Berikut pernyataan lengkap PP The Jakmania terkait isu demonstrasi tersebut:


    Berkenaan dengan beredarnya kabar bahwa The Jakmania akan melakukan aksi demo terkait hasil buruk yang dialami oleh Persija Jakarta beberapa pertandingan terakhir, maka kami Pengurus Pusat The Jakmania menyatakan hal sebagai berikut :

    1. Berita yang tersebar melalui broadcast di jaringan social dan social media lainnya mengenai The Jakmania akan melakukan demo adalah hoax atau tidak benar. The Jakmania adalah organisasi yang berstruktur dan memiliki system. Kekecewaan kita pada hasil buruk yang terjadi pada Persija belakangan ini akan disikapi dengan cara organisasi, yaitu melakukan pertemuan BPH & Pengurus (Korwil-korwil) dengan pihak Manajemen Persija Jakarta guna mencari jalan keluar dan memberikan kritik dan saran.

    2. Kepada seluruh anggota dan simpatisan The Jakmania, jangan mudah percaya pada berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Biasakan segala sesuatunya bersumber dari organisasi, baik itu Pengurus Pusat maupun korwil masing-masing.

    3. Belakangan ini banyak cerita di sosial media, pesan singkat, broadcast dan sebagainya yang mengatasnamakan The Jakmania atau pengurus The Jakmania yang sengaja membuat citra The Jakmania semakin tidak baik di kalangan masyarakat. Hal ini tentunya harus disikapi dengan bijak dan cermat, karena segala sesuatunya harus bersumber pada hal yang dapat dipertanggungjawabkan.

    4. Kepada seluruh The Jakmania di manapun kalian berada, kita harus segera berkoordinasi, konsolidasi dan menguatkan serta mengeratkan kekerabatan kita satu sama lain agar tidak mudah terpecah belah.

    Demikian pernyataan organisasi The Jakmania, besar harapan kami agar hal-hal tersebut dipatuhi demi kelancaran dan kebaikan kita semua. Salam Jempol Telunjuk ! Persija Selamanya

    *Ketua Umum The Jakmania*
    Richard A. Supriyanto
    JP. 9.14081.01.03

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Bantah Bakal Gelar Demonstrasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page