Liga Indonesia The Jakmania Pesimistis Calon Ketua Umum Perbaiki PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss The Jakmania Pesimistis Calon Ketua Umum Perbaiki PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua umum kelompok suporter Persija Jakarta The Jakmania Richard Achmad merasa tidak yakin kinerja PSSI akan lebih baik dari sebelumnya bila berkaca dari calon ketua umum yang bakal bertarung dalam kongres luar biasa (KLB) di Surabaya, Sabtu (18/4).

    PSSI bakal mencari pimpinan baru untuk periode 2015-2019 di KLB tersebut. Sembilan nama sudah dipastikan bertarung memperebutkan kursi ketua umum, yakni Achsanul Qosasih, Bernhard Limbong, Subardi, La Nyalla Mattalitti, Muhamad Zein, Djohar Arifin Husein, Sarman, Syarif Bastaman, dan Joko Driyono.

    Menurut Richard, sejumlah nama calon ketua umum itu, ia tidak terlalu yakin persepakbolaan nasional bakal mengalami kemajuan di masa mendatang. Sebab, ia menilai nama-nama tersebut tidak menghadirkan prestasi meyakinkan di kepengurusan sebelumnya.

    "Mereka sudah lama mengurus sepakbola, dan seharusnya bisa menghadirkan prestasi. Kenyataannya justru tidak. Saya tidak terlalu yakin sepakbola kita akan lebih baik,” cetus Richard.

    "Mengingat calon ketua umum hanya orang-orang itu saja, apakah mereka berani meninggalkan bayang-bayang orang di sekelilingnya?”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Pesimistis Calon Ketua Umum Perbaiki PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page