Liga Indonesia The Jakmania Tegaskan Tak Memihak Kemenpora Atau PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss The Jakmania Tegaskan Tak Memihak Kemenpora Atau PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    The Jakmania menggelar aksi damai di seberang Instana Presiden Republik Indonesia siang ini (5/5) dengan tujuan meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk turun tangan mengatasi konflik sepakbola antara PSSI dan Kemenpora.

    Dalam aksinya, The Jakmania menyampaikan beberapa poin agar situasi sepakbola nasional kembali kondusif. Pendukung fanatik dari tim Macan Kemayoran juga menilai bahwa langkah Menpora Imam Nahrawi yang ingin mengambil alih kompetisi kurang taktis.

    "Kalau memang kompetisi mau di bawah Kemenpora, memang bisa? Kita kan harus pikirkan bagaimana pengelolaannya (kompetisi), soal perangkat pertandingan dan juga hal lainnya. Bukannya main berhentikan, tunda atau ambil kompetisi saja. Tapi tentukan dulu bagaimana langkahnya, bukannya sekarang kompetisi sudah sampai berhenti dan baru pikirkan rencananya," ungkap ketua 2 The Jakmania, Kaltim Aliet.

    "Seharusnya para pimpinan ini bisa membuat keputusan yang arif dan bijaksana. PSSI ini jangan dibekukan, logikanya tangkap malingnya bukan bakar rumahnya," tambahnya.

    Meski menilai Menpora Imam kurang bijaksana, Aliet menegaskan bahwa The Jakmania berada di posisi netral, tak memihak PSSI apalagi Kemenpora.

    "Kita di sini gerakan non-blok, kami bukan memihak Kemenpora atau PSSI. Jika kami demo di Kemenpora, nanti dibilang pro PSSI. Kalau demo di PSSI, nanti kita disangka memihak Menpora. Kami berada di sini saja sudah ada omongan untuk menguntungkan (pro) salah satu pihak."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Tegaskan Tak Memihak Kemenpora Atau PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page