Liga Indonesia The Jakmania Tuntut Bambang Nurdiansyah Diganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 22, 2015.

Discuss The Jakmania Tuntut Bambang Nurdiansyah Diganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kegagalan Persija Jakarta lolos ke babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS), menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi suporter mereka The Jakmania. Bahkan, kelompok suporter yang baru saja merayakan ulang tahun ke-18 itu langsung menuntut pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah (Banur), untuk diganti.

    "Saya memang dari awal meragukan seorang Banur untuk menjadi pelatih Persija, karena trek rekor Banur yang tidak punya prestasi ketika melatih klub dan sering tidak pernah selesai tugasnya. Tapi ketika itu manajemen sudah mengambil keputusan, kami harus menghormati itu dan memberikan kesempatan kepadanya untuk membuktikan," kata Richard Achmad Supriyanto, ketua umum The Jakmania kepada Goal Indonesia.

    "Saya rasa kesempatan itu sudah cukup," tegasnya.

    Menurutnya, permainan tim Macan Kemayoran selama turnamen PJS tidak berkembang. Meski berhasil melangkah hingga ke babak delapan besar, yang sebenarnya lebih baik dibandingkan kiprah mereka di Piala Presiden 2015 ketika dilatih Rahmad Darmawan.

    "Bisa dibilang lolos ke babak delapan besar saja sudah bagus, karena banyak faktor keberuntungan juga. Apalagi kemarin pas melawan Semen Padang, mainnya seperti tidak punya visi kayak baru latihan main," tuturnya.

    "Untuk penggantinya, kami harap manajemen Persija bisa melihat dari kapasitas pelatih itu dari trek rekornya maupun prestasinya. Baik untuk pelatih lokal maupun asing," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Persija Jakarta Minta Maaf Ke The Jakmania
    Ulang Tahun Ke-18, The Jakmania: #Kam18angga
    The Jakmania Tuntut Ferry Paulus Perbaiki Rapor Merah Periode Sebelumnya

    Lebih lanjut, The Jakmania juga menyuarakan untuk merombak skuat tim ibu kota. Terutama untuk komposisi pemain asing. "Untuk pemain asing yang pantas dipertahankan hanya Pacho Kenmogne. Kalau OK John banyak melakukan kecerobohan di lini belakang," jelas Richard.

    Usai tersingkir dari PJS, Persija memang mendapatkan lagi undangan mengikuti turnamen level nasional bertajuk Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Marah Halim Cup pada awal 2016. Namun masih belum dipastikan apakah klub yang dipimpin Ferry Paulus itu akan mengikuti dua turnamen itu atau tidak.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Tuntut Bambang Nurdiansyah Diganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page