Liga Indonesia The Jakmania Tuntut Wellington & Franck Bezi Dicoret Dari Skuat Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss The Jakmania Tuntut Wellington & Franck Bezi Dicoret Dari Skuat Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Langkah Persija Jakarta di Piala Bhayangkara terhenti di fase penyisihan grup B. Itu setelah, mereka hanya mengoleksi empat poin dari empat laga yang telah dijalani.

    Tak ayal, catatan tersebut membuat The Jakmania cukup kecewa. Terlebih, jika melihat performa pemain asing yang direkrut tim Macan Kemayoran.

    Seperti diketahui, pada Piala Bhayangkara Persija merekrut tiga pemain asing yaitu Mekan Nasyrov, Wellington Guilherme Franca Junior, dan Frank Edouard Bezi. Dari ketiga nama itu, The Jakmania menuntut agar manajemen maupun pelatih Persija mencoret Wellington dan Franck Bezi.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Singkirkan Persija Jakarta
    Paulo Camargo Akui Masih Butuh Pemain Asing Lagi
    Tersingkir, Ismed Sofyan Alihkan Fokus Ke ISC

    Wellington adalah pemain asing yang biasa beroperasi di lini depan. Sementara Franck Bezi adalah seorang bek. "Kekalahan kemarin sebenarnya hanya faktor keberuntungan saja. Cuma memang, penyelesaian akhir tim ini yang masih lemah. Wellington belum bisa membuktikan bahwa dia striker yang dibutuhkan. Sedangkan Bezi memang performanya tidak bagus," kata Richard Achmad Supriyanto, ketua The Jakmania kepada Goal Indonesia.

    Lebih lanjut, Richard menuturkan hanya Nasyrov yang layak untuk dipertahankan guna mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC) nanti. "Mekan penampilannya lumayan, karena dia bisa menjadi gelandang bertahan dan penyuplai bola untuk lini depan," jelasnya.

    Di samping itu, Richard pun mengungkapkan kriteria striker asing yang pas untuk tim ibu kota. Menurutnya, Persija membutuhkan striker yang punya mobilitas tinggi.

    "Contohnya seperti mantan striker Mitra Kukar, Patrick Dos Santos, atau James Koko Lomell. James Koko memang pernah memperkuat Persija di Piala Jenderal Sudirman, tapi ketika itu kan dia kurang ditopang oleh gelandang. Kalau melihat skuat sekarang lini tengahnya sudah bagus," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, The Jakmania Tuntut Wellington & Franck Bezi Dicoret Dari Skuat Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page