The Legend of Zelda Wii U Diundur sampai Batas Waktu yang Tak Ditentukan

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Mar 31, 2015.

Discuss The Legend of Zelda Wii U Diundur sampai Batas Waktu yang Tak Ditentukan in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Konsep open world

    Game The Legend of Zelda untuk Wii U resmi diundur perilisannya. Tak tanggung-tanggung, tanggal perilisannya tak ditentukan. Kabar tidak mengenakan ini diungkapkan oleh Eiji Aonu, Director & Producer series The Legend of Zelda. Dalam video yang diunggah di Youtube, Eiji menyatakan jika game Zelda terbaru tidak jadi dirilis tahun ini. Penyebabnya adalah ditemukan kemungkinan baru agar game The Legend of Zelda Wii U menjadi lebih baik. Pihak Eiji menjanjikan kejutan bagi para fans Zelda ketika game ini dirilis nanti.

    “Kami menemukan ide-ide baru dalam menggarap game ini. Jadi, saya meminta maaf karena The Legend of Zelda Wii U batal dirilis tahun ini,” kata Aonu.

    Menurut akun twitter Nitendo America, game teranyar dari Zelda ini juga tidak ditampilkan di ajang E3. Padahal sejak tahun lalu, game The Legend of Zelda Wii U digadang-gadang dirilis tahun 2015. Teaser trailer Zelda juga diperlihatkan pada ajang E3 tahun 2014 silam. Terbuka kemungkinan jika game ini akan dirilis tahun depan.

    [​IMG]
    Link yang tampil ‘cantik’

    Sejauh ini, informasi mengenai Zelda baru seputar konsepnya yang berupa open world. Pemain tidak lagi terpaku dari satu dungeon{/I] ke dungeon lainnya. Menjelajah berbagai tempat menjadi hal yang penting dalam game ini. Konsep baru yang benar-benar menabrak tradisi series Zelda yang sudah ada. Bahkan Shigeru Miyamoto dalam E3 2014, mengatakan ambisinya untuk membawa pembaruan dalam game Zelda. Keinginannya terbentur dengan konsep open world yang cocok dengan Zelda.


    Trailer yang dirilis tahun lalu, menggambarkan Link sedang mengendarai kuda di Hyrule Field melawan monster baru. Link juga menggunakan senjata baru, berupa busur dengan anak panah yang bisa berubah bentuk.

    Sumber Artikel http://www.inigame.com/perilisan-the-legend-of-zelda-untuk-wii-u-ditunda/

    Courtesy Images diambil dari inigame.com
     
    Last edited by a moderator: Mar 31, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page