The Man From U.N.C.L.E: Komedi Dua Agen Rahasia, Menyelamatkan Dunia Dari Bom Nuklir

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 21, 2015.

Discuss The Man From U.N.C.L.E: Komedi Dua Agen Rahasia, Menyelamatkan Dunia Dari Bom Nuklir in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Di bulan kemerdekaan ini, bioskop-bioskop di Indonesia banyak digempur berbagai film ber-genre action. Setelah kehadiran Fantastic 4, kali ini bioskop Indonesia kembali memanjakan para penggemar film Hollywood dengan sebuah film baru yg berjudul The Man From U.N.C.L.E. Film ini akan menghibur para pecinta film Hollywood dengan aksi kejenakaan Henry Cavill & Armie Hammer ini disutradari oleh Guy Ritchie. Sinopsis dari film ini banyak menceritakan tentang kejadian pada masa perang dingin yg ada di tahun 1960.



    [​IMG]



    Pada bagian awal cerita dari film ini menceritakan dua agen rehasia bernama Solo (Henry Cavill) & Illya (Armie Hammer) yg dikirim oleh CIA untuk menghentikan sebuah organisasi kriminal internasional yg mempunyai senjata nuklir & teknologi canggih yg se&g mengancam keseimbangan dunia karena pengembangan senjata nuklir itu sendiri. Agen Solo & Illya mencari sebuah petunjuk dari seorang anak perempuan ilmuan Jerman yg sudah lama menghilang yg bernama Gaby (Alicia Vikander), karena hanya itulah jalan satu-satunya untuk menyusup ke organisasi kriminal internasional tersebut. Setelah Agen Solo & Illya berhasil mendapat petunjuk & mendapatkan bantuan dari Gaby mereka pun mulai menyusup ke organisasi kriminal internasional tersebut.



    [​IMG]



    Akan tetapi rencana kedua agen tersebut tidak sesuai dengan apa yg mereka harapkan. Aksi penyusupan kedua agen tersebut diketahui oleh pemimpin dari organisasi kriminal internasional tersebut. Walaupun begitu, Agen solo & Illya memiliki berbagai macam rencana untuk menghentikan aksi organisasi kriminal Internasional tersebut.

    Dengan segala aksi para kekonyolan agen Solo & Illy yg mencoba menghentikan Bom nuklir tersebut. Film The Man From U.N.C.L.E dijamin dapat mengocok perut para penontonnya, jadi bagi kalian yg suka film Hollywood ber-genre aksi komedi disarankan untuk menonton film ini.



    [​IMG]



    Jika dilihat secara keseluruhannya, film ini sangatlah menarik untuk ditonton oleh para pecinta film komedi. Dengan segala kekonyolan & juga aksi-aksi lucu para agen tersebut, Indogamers memberikan nilai 8 dari 10 untuk film ini. Mampuhkah Solo & Illya menyelamatkan dunia dari bom nuklir? Berhasilkah Solo & Illya menemukan ilmuwan Jerman untuk menghentikan Organisasi kriminal internasional tersebut? (alm/bms)

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. The Man From U.N.C.L.E: Komedi Dua Agen Rahasia, Menyelamatkan Dunia Dari Bom Nuklir.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page