The Mortal Instruments: City of Bones Review

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 23, 2013.

Discuss The Mortal Instruments: City of Bones Review in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,625
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Satu lagi film layar lebar yang diangkat dari kisah Novel sukses. Setelah beberapa film terkenal yang sukses diangkat dari Novel seperti Harry Potter, The Great Gatsby, Lord of The Ring, kali ini film berjudul Mortal Istrument City of Bones juga diangkat ke layar lebar.

    [​IMG]

    Bercerita tentang Seorang remaja yang tampaknya biasa, Clary Fray (Lily Collins), tinggal di New York City bersama ibunya. Clary yang saat itu sedang asik mengunjungi klub pandemonium bersama temannya Simon melihat pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok orang.
    Clary yang kemudian melihat hal tersebut shock dan mendapati keanehan pada dirinya. Setelah kejadian tersebut ibunya diculik dari rumah mereka Clary. Tidak tau apa tujuan sang penculik tersebut, Clary bertemu seseorang misterius yang kemudian mengatakan bahwa Clary adalah seorang keturunan malaikat dan iblis (shadow hunter). Mendapati dirinya berasal dari keturunan Shadowhunters, sekelompok prajurit muda setengah-malaikat yang berjuang melindungi dunia dari Iblis Clary Shock dan tidak percaya.
    Semenjak itu, dia bergabung dengan grup yang memperkenalkan sisi lain New York yang disebut Downworld dimana dipenuhi dengan makhluk mematikan. Clary awalnya tidak sadar bahwa dia adalah seorang wanita spesial yang mempunyai kekuatan supranatural, tetapi akhirnya Clary percaya setelah mengetahui juga bahwa ibunya juga adalah seorang shadowhunters (peranakan antara setengah iblis dan malaikat). Berburu iblis dan mencari penculik ibunya, Clary dan Jace (Jamie Campbell Bower) berjuang melakukan petualangan yang mematikan. Efek visual yang cukup memukau membuat film ini sangat menarik

    [​IMG]
    [​IMG]

    Disutradarai oleh Harald Zwart, Mortal Instrument yabg diangkat dari Novel Best Seller, berhasil menawarkan plot dan jalan cerita yang menarik. Akankah usaha penyelamatan Clary berhasil? The Mortal Instrument juga menawarkan kisah cinta yang cukup menarik dan pastinya diiringi oleh berbagai musik soundtrack yang pas dan membuat kita ikut terbuai dalam film ini.(Afg)



    Jenis Film : Action
    Produser : Robert Kulzer, Don Carmody
    Produksi : SUMMIT ENTERTAINMENT
    Sutradara : Harald Zwart
    Homepage : www.themortalinstrumentsmovie.com/

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page