The Westport Independent - Simulator Media dan Penyensoran

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 18, 2016.

Discuss The Westport Independent - Simulator Media dan Penyensoran in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Media massa seperti koran, majalah, radio, & televisi tak hanya mampu menjadi penyediakabar terbaru & hiburan semata bagi masyarakat, tetapi juga bisa menjadi alat propaganda & mengarahkan opini massa. Hal ini sudah terjadi sejak zaman perjuangan kemerdekaan Indonesia, bahkan saat media massa pertama kali lahir di dunia.

    The Westport Independent, gameyang dibuat olehDouble Zero One Zero & akan diterbitkan oleh Coffee Stain Studio (Goat Simulator) ini mengangkat potensi media, terutama surat kabar, sebagai alat untuk menggiring opini masyarakat. Di tengah pemerintah yg mengatur & mengawasimedia secara ketat, kamu akan berperan sebagai seorang editor di sebuah media cetak yg (masih) independen bernama The Westport Independent.

    Kamu harus memilih antara menerbitkan berita yg menyatakan kebenaran ataumembelokkan fakta yg ada. Hal ini akan memengaruhi opini masyarakat tentang dua faksi yg berselisih di negara tersebut, yaitu pemerintah yg dikuasai Loyalist Party / pihak pemberontak.
    #gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Di sini kamu bisa mengubahkonten diartikel yg akan dipublikasikan dengan menyensor mereka sesuai kehendakmu. Kamu bisa memotong fakta yg disampaikan agar konteks berita menjadi berbeda.Para penulis juga akan bereaksi atas keputusan-keputusanmu & juga mendiskusikannya dengan penulis lain.

    Sesuai dengan apa yg diterbitkan, kamu juga bisa mendapat surat dari mereka yg terkena pengaruh dari tulisan yg tertulis di The Westport Independent. Mulai dari tokoh masyarakat, pemimpin pemberontak, pegawai, & lain sebagainya.

    Di The Westport Independent, apa yg kamu terbitkan akan memengaruhi kehidupan dari masyarakat sebuah negara, bahkan mungkin masa depan negara tersebut. Apakah kamu siap mengemban tanggung jawab itu? Mari kita tunggu pada 21 Januari 2016 nanti ketika game ini rilis di Steam, iOS, & Android.



    Situs Resmi: The Westport Independent

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page