The Wild - Game Mobile Skala Besar Dari Developer Indie

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 6, 2015.

Discuss The Wild - Game Mobile Skala Besar Dari Developer Indie in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    06/02/2015
    FacebookTwitterGoogle+Pocket function essb_window876197816(oUrl, oService) { essb_window_stat(oUrl, oService, 83611); essb_ga_tracking(oService, "float", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83611"); }; function essb_pinterenst876197816() {essb_ga_tracking("pinterest", "float", "http://www.nyit-nyit.net/threads/?p=83611"); essb_pinterenst_stat(83611); };
    Dua developerindie yg tergabung dalam studio bernama Toonuva Games sedang mengembangkan sebuah proyek yang cukup besar bagi ukuran game mobile. Game yg mereka beri judul The Wild ini memiliki skala lingkungan yg sangat luas & menjadi satu di antara sekian banyak developer yg mulai mengangkat genre open-world survival ke ranah mobile.

    The Wild akan menyuguhkan kamu lingkungan hutan dengan berbagai aset grafis yg mengingatkan kita akan film bertema apokalips. Kamu harus mampu bertahan di alam liar dengan segala marabahaya yg tersebar di area tertentu seperti kumpulan binatang buas / mungkin kedatangan tidak terduga darisekawanan zombiyang kelaparan. Gunakan strategi menghindar / melawan langsung setiap musuh dengan kekuatan penuh. Namun kamu harus berhati-hati, apabila kamu mati di tengah permainan, maka segala yg kamu miliki akan hilang & kamu harus memulai segala sesuatunya dari awal.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Lingkungan di dalam game yg luas dapat kamu gunakan sebagai medium untuk mengumpulkan berbagai sumber daya untuk kamu hidup seperti makanan, minuman, senjata, berbagai peralatan sehari-hari, serta rumah tempat perlindungan. Saat memulai kembali permainan, The Wild menggunakan sistem drop loot (penempatan item) secara acak. Jadinya proses mengeksplorasi lingkungan hutan yg luas untuk mencari barang, akan terasa baru di setiap pengulangan permainan.

    Mekanisme lain yg akan kamu temukan dalam The Wild adalah crafting. Kamu dapat membuat kemah, api unggun, rumah pohon, dinding penghalang, & sebagainya. Elemen penting untuk kamu bertahan hidup dapat kamu buat dari berbagai item yg kamu temukan sepanjang eksplorasi. Sumber daya makanan bisa kamu dapatkan melalui aktivitas berburu / mengembang biakan hewan. Untuk update awal, sang developer baru memberikan dua hewan yg bisa kamu buru lalu kamu ternakkan yaitu rusa & ikan.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berbicara mengenai mekanisme senjata berburu & kombat, The Wild menghadirkan berbagai variasi senjata jarak dekat & jarak jauh. Belum diketahui senjata apa saja yg akan dihadirkan, tapi sepertinya selain senjata peluru, berbagai benda keras dari puing pesawat pun akan menjadi alat untuk kamu mempertahankan diri.

    Ya, rasanya genre open-world survival akan menjadi tren baru di ranah gaming mobile. Radiation Island yg rilis beberapa waktu lalu serta The Wild menjadi penegasan bahwa arah gaming mobile mulai matang untuk menancapkan diri setara dengan platform gaming lain. Jadi, jika kamu tertarik dengan game satu ini, maka nantikan terus berita terbaru mengenai The Wild di artikel harian kami.
    6 Game Open-World Android & iOS Terbaik Pilihan Games In Asia[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page