The Young Messiah: Kisah Yesus Kristus Ketika Masih Anak-anak

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 24, 2016.

Discuss The Young Messiah: Kisah Yesus Kristus Ketika Masih Anak-anak in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Tepatnya pada tanggal 27 Maret nanti umat Kristiani merayakan hari besar peringatan perayaan Paskah. Seperti yg ditulis dalam Kitab Perjanjian Lama bahwa hari Paskah menandakan Tuhan telah melewati rumah-rumah Israel & Mesir, sehingga menyelamatkan mereka. Se&gkan dalam Perjanjian Baru Paskah menunjukkan pengorbanan Tuhan Yesus yg disalib. Pengorbanan itu bertujuan untuk membebaskan manusia dari seluruh perbudakan dosa. Hal ini hanya terjadi bagi mereka yg percaya kepada-nya.

    Dalam istilah Paskah juga bisa disebutkan sebagai tindakan Allah mengasihi manusia, dengan mengorbankan anak-Nya yg tinggal yaitu Yesus Kristus. Sedikit cerita tentang hari Paskah tersebut, tentu memiliki sangkut paut dengan film The Young Messiah ini. Film yg disutradarai oleh Cyrus Nowrasteh ini akan mengangkat sebuah cerita tentang kisah Yesus pada usia 7 tahun.

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    [​IMG]

    Film ber-genre drama ini akan turut memeriahkan hari kebangkitan Yesus Kristus or yg lebih dikenal dengan Paskah. Film The Young Messiah ini merupakan sebuah film yg diadaptasi dari karya novel Anne Rice berjudul Christ The Lord: Out Of Egypt, tapi Besty Giffen Nowrasteh selaku penulis skenario film The Young Messiah tidak akan mengambil semua sudut dari novel tersebut. Mereka hanya akan mengambil sudut-sudut penting sehingga membuat film The Young Messiah sedikit melenceng dari novel.

    Dengan para pemain yg sudah ahli dibi&gnya seperti Sean Bean, David Bradley, Sara Lazzaro, Adam Greaves-Neal, & Jonathan Bailey akan membuat kalian terharu & menuturkan air mata ketika menonton film The Young Messiah ini. Film yg didasari tulisan Alkitab ini akan berfokus kepada keluarga suci yg harus bekerja keras dibawah pemerintahan bangsa kekaisaran Romawi Mesir.

    Menceritakan tentang seorang bernama Jesus (Adam Greaves-Neal) yg pada saat itu masih sekitar berusia 7 tahun yg tinggal bersama dengan keluarganya disebuah kota Alexandria di negeri Mesir. Yesus sendiri sudah berkarya semenjak ia masih kecil. Ia menunjukkan lewat mukjizat yg Ia buat dimana Ia membangkitkan anak kecil yg mati.

    [​IMG]

    Karena keanehan Yesus sejak dia berhasil menyembuhkan orang-orang yg sakit & membangkitkan orang yg mati, hal tersebut membuat sang Ayah (Vincent Walsh) tidak percaya dengan Mukjizat tersebut bahkan menyebut Yesus mempunyai ilmu sihir. Dari sini ia memutuskan untuk membawa kembali dia & keluarga ke kampung mereka yg berada yaitu di Nazareth.

    Semejak saat Jesus kembali kekediamannya yg berada di Nazareth, saat itulah Jesus mulai mempertanyakan kepada ibunya (Sara Lazzaro) siapakah dia sebenarnya kenapa dia bisa menghidupan binatang yg sudah mati & menyembuhkan orang-orang yg sakit. Pertanyaan demi pertanyaan ditujukan kepada sang ibu sehingga hingga pada suatu ketika Yesus memutuskan pergi ke Yerusalem untuk merayakan hari Paskah & menemukan siapakah asli dirinya dia.

    [​IMG]

    Sehingga pada suatu malam setelah setelah Yesus berkelana ke kota Yerusalem untuk berbagi kebaikan & kehadiran Yesus diantara warga sekitar. Sang ibu Maria akhirnya menjelaskan kepada Jesus tentang kisah perjalanan kehidupan yg dihadapi oleh Yesus setelah kembali ke Nazareth. Tapi ternyata kota kelahiranya tersebut tidak mendukung dengan baik bahwa Yesus merupakan anak dari Tuhan & tidak menerima keberadaannya.

    Film The Young Messiah mengisahkan kisah perjalan kehidupan Yesus pada masa kecil-Nya. Film ini tentu merupakan hal yg baru & terbilang cukup berani dalam membuat film yg megambil cerita dari Alkitab ini. Indogamers sendiri memberikan nilai 5.7 dari 10 untuk film The Young Messiah. Bagi yg merayakan Paskah, mungkin film ini bisa dijadikan pilihan untuk mengisi hari Minggu Paskah.

    Berikut Trailer Selengkapnya:

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. The Young Messiah: Kisah Yesus Kristus Ketika Masih Anak-anak.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page