Liga Inggris Theo Walcott: Inggris Juara Euro 2016, Mengapa Tidak?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 7, 2015.

Discuss Theo Walcott: Inggris Juara Euro 2016, Mengapa Tidak? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Theo Walcott menyambut kelolosan timnas Inggris ke putaran final Euro 2016 dengan target tak main-main, yakni menjadi juara di turnamen yang akan digelar di Prancis tahun depan itu.

    Inggris baru saja membantai tuan rumah San Marino 6-0 pada Minggu (6/9) dini hari WIB dengan Walcott mencetak dua gol untuk membawa armada Roy Hodgson menjadi tim pertama yang lolos dari kualifkasi Euro 2016.

    Keberhasilan The Three Lions mengamankan tiket ke Prancis secara dini tersebut membuat Walcott optimistis bahwa timnasnya sudah semakin baik dan siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar.

    "Tim ini semakin baik dan baik. Itulah yang akan kami tampilkan untuk turnamen tahun depan. Jalan panjang masih membentang. Akan ada ujian besar bagi kami, namun saya tetap percaya pada tim ini. Kami memiliki pemain yang berada di performa top, bermain di liga terbaik di dunia, dan kami akan terus berkembang setiap hari,” tutur Walcott, Minggu (6/9).

    "Akan menjadi prestasi besar jika kami bisa melangkah jauh [di Euro 2016]. Saya yakin kami bisa melakukannya. Manajer sudah percaya penuh kepada kami. Kami yakin bisa melakukannya [juara Euro] dan kami sudah memiliki kepercayaan diri. Jadi, mengapa tidak?” imbuhnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Theo Walcott: Inggris Juara Euro 2016, Mengapa Tidak?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page