Liga Italia Thiago Motta Tegaskan Bertahan Di Paris Saint-Germain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2015.

Discuss Thiago Motta Tegaskan Bertahan Di Paris Saint-Germain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang tangguh asal Italia, Thiago Motta, menegaskan jika musim ini dirinya akan tetap membela Paris Saint-Germain. Seperti diketahui, namanya santer beredar di bursa transfer bakal balik ke Serie A Italia.

    Hal itu terjadi karena perselisihannya dengan manajemen klub, menyual kebijakan transfer terkait dirinya. Namun begitu kini segalanya sudah membaik dan Motta tetap berkomitmen untuk tetap di PSG.

    "Saya berada di Paris dan sejak hari pertama saya datang ke sini fokus saya selalu berada di PSG," tegas Motta pada Sky Sports Italia.

    "Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para petinggi klub dan saya mengatakan bahwa saya akan tetap bertahan di klub ini," pungkasnya menjelaskan situasi.

    Pemain berusia 32 tahun itu sejatinya masih jadi andalan Le Parisiens, dengan sudah merumput sebanyak 14 kali di Ligue 1 Prancis 2014/15.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Thiago Motta Tegaskan Bertahan Di Paris Saint-Germain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page