Liga Inggris Thibaut Courtois Akui Performanya Menurun

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 27, 2016.

Discuss Thibaut Courtois Akui Performanya Menurun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang nomor satu Chelsea Thibaut Courtois mengakui dirinya tidak berada di level permainan terbaik di sepanjang musim ini seiring performa timnya yang juga jeblok.

    Kampanye Chelsea di musim 2015/16 untuk mempertahankan juara Liga Primer Inggris berubah menjadi bencana besar. Manajer Jose Mourinho kehilangan jabatannya pada Desember dan digantikan Guus Hiddink sebelum akhirnya The Blues menyudahi musim di papan tengah klasemen.

    "Ya, ini adalah musim yang sangat sulit. Saya mengalami cedera di awal musim dan ketika kembali saya tidak bermain baik. Level permainan saya lebih rendah ketimbang musim sebelumnya. Finis di posisi sepuluh tidak layak bagi Chelsea,” tutur Courtois kepada Onda Cero, Kamis (26/5).

    SIMAK JUGA
    Courtois: Mourinho Akan Buat United Sulit Dikalahkan
    Man United Tim Dengan Hadiah Uang Terbanyak
    Konflik Internal, Courtois Dijual Chelsea?

    Meski musim depan Chelsea dipastikan tanpa sepakbola Eropa, Courtois tetap berkomitmen penuh untuk bertahan di Stamford Bridge dan menyatakan optimismenya terhadap prospek klub bersama manajer baru Antonio Conte.

    "Kami akan memiliki manajer anyar dan saya masih memiliki kontrak sisa tiga tahun. Jadi, jika tidak ada hal-hal aneh terjadi, maka saya akan terus melanjutkan karier di Chelsea. Kami berharap musim depan akan jauh lebih baik, dan kami bisa kembali menjadi juara,” serunya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thibaut Courtois Akui Performanya Menurun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page