Liga Inggris Thibaut Courtois Sedih Ditinggal Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Thibaut Courtois Sedih Ditinggal Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thibaut Courtois mengaku sedih ketika Chelsea memecat Jose Mourinho karena performa buruk hingga tengah musim 2015/16.

    Courtois absen dalam mayoritas laga Chelsea karena robek otot dan ia mengaku sedih menyaksikan timnya berada dalam performa buruk. Ia menjadi semakin sedih ketika Mourinho dipecat pada Desember lalu.

    "Rasanya aneh bagi saya," ungkap Courtois sebagaimana dikutip oleh Daily Telegraph. "Ketika Anda cedera untuk waktu yang lama, rasanya tidak enak karena Anda keluar dari tim dan tak terlibat lagi."

    SIMAK JUGA
    Ini Hasil Undian 16 Besar Liga Europa
    Pogba & Vidal Pesta Sampai Pagi?
    FIFA Sepakati Reformasi Struktur​

    "Kadang-kadang, Anda hanya datang untuk menonton latihan dengan para pemain dan merasa menjadi bagian dari tim. Ketika segalanya tidak berjalan baik, Anda ingin membantu."

    "Kami mengalami musim bagus ketika menjadi juara, tetapi musim ini berbeda. Saya sedih ketika manajer top seperti Mourinho dipecat, tetapi Anda harus tetap melangkah ke depan."

    "Anda tak bisa menengok ke belakang, Anda harus memandang ke depan, dan kami memang berada di situasi buruk sehingga klub mengambil keputusan dan, sebagai pemain, kami tahu kalau harus berkembang," tandas Courtois.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thibaut Courtois Sedih Ditinggal Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page