Thief Problems: Awas Serangan Miss!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Thief Problems: Awas Serangan Miss! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,622
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Lincah, cepat, & punya serangan maut bertubi-tubi. Ditambah lagi dengan beragam kemampuan curang untuk mengecoh perhatian lawannya. Thief adalah salah satu job class dalam MMORPG, yg dikenal sebagai salah satu hitter yg licik sekaligus terampil.

    Serangan thief tidak main-main lho. Walaupun bersenjatakan sebilah belati / pisau, yg ukurannya relative lebih mungil ketimbang sebuah pedang, tidak berarti class ini lemah. Seperti yg disinggung dalam paragraf atas, class thief punya serangan bertubi-tubi. Artinya? Combo maut berkali-kali, hampir tanpa jeda, & tanpa ampun ke musuh.

    Walau tidak dibekali HP & defense yg sebagus seorang warrior, thief punya tingkat penghindaran yg sangat baik, & ditunjang dengan akurasi serangan yg tinggi. Untuk mensiasati musuhnya, thief juga punya banyak sekali trik licik di balik lengan bajunya. Misalnya saja trik untuk membutakan pandangan lawan, / menghilang dari pandangan musuh selama beberapa detik. Dan jangan lupa thief juga mampu melumuri belati / pisaunya dengan racun berbahaya. Racun ini bisa membuat lawan terus menerus mendapatkan serangan sampai mati.

    Namun tentu saja ada hal yg membuat class ini menjadi malu-maluin, & ga terlihat sebagai petarung cepat yg berbahaya lagi. Tentu saja hal tersebut adalah serangan yg meleset, / miss. Pernah lihat kombo serangan masuk? Keren banged kan? Bagaimana kalau hal itu diganti kebalikannya, alias kombo serangan miss. Aduh, yg ada malah membuat tengsin, alias memalukan. Tidak hanya membuat malu aja sih, hal ini juga sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup si thief.



    Sebagai petarung jarak dekat yg ga punya defense yg baik, thief memang harus terus menyerang musuhnya. Antara musuhnya yg mati dahulu, / dirinya. Well, the good defense, is a good offense. Tapi bagaimana jika yg terjadi serangan itu miss? Bersiaplah untuk yg terburuk, karena HP thief akan terus berkurang dengan cepat. Jika hal ini terjadi, cepat-cepatlah kabur, / thief itu akan mati dalam sekejap di medan tempur.

    Sejumlah thief pemula memang belum mahir dalam memainkan class ini. Artinya bisa kepada pengaturan attribute points yg salah, hingga pemilihan skill yg kurang tepat. Selain menyebabkan serangan yg miss, hal ini juga bisa membuat serangan dengan tempo super lambat. Tidak asyik lagi memainkan thief, yg serangannya lambat sekaligus miss. Kuncinya tentu saja adalah mengatur antara agility (kelincahan, / kecepatan), & dexterity (ketangkasan). Jika dilakukan dengan tepat, maka karkarter ini bisa menjadi tipe petarung solo yg berbahaya, & sangat berguna sebagai hitter yg dominant dalam party.

    Timing & pengalaman menjadi kunci sukses seorang thief. Semakin pandai kalian mengatur serangan & ritme serangan dari thief, & melihat situasi & kondisi. Misalnya saja, apabila HP tinggal sedikit, janganlah teralu percaya diri berlebih, & cepat-cepatlah meminum potion. Hal ini dilakukan sebagai pencegahan, sebelum kalian mati dari serangan monster berikutnya, walaupun tingkat penghindaran kalian cukup tinggi. Well, jangan pernah menyerah untuk terus membuat thief kalian sebagai yg tercepat, & paling terampil!




    Happy gaming! Stay fast and agile, thief.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Thief Problems: Awas Serangan Miss!, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page