Liga Indonesia Thierry Gathuessi Berpeluang Main Lawan Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2016.

Discuss Thierry Gathuessi Berpeluang Main Lawan Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua penggawa Sriwijaya FC, Thierry Gathuessi dan Achmad Hisyam Tolle, berpeluang dimainkan melawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akhir pekan ini.

    Sekertaris tim Ahmad Haris mengungkapkan, kebugaran Gathuessi dan Hisyam Tolle mengalami kemajuan setelah kedua pemain tersebut sempat dalam kondisi tidak baik usai diterpa cedera.

    "Tolle dan Gathuessi sudah berangsur pulih. Kemungkinan besar keduanya sudah bisa dibawa untuk laga kedua lawan Persiba Balikapan,” ujar Haris singkat.

    Perkembangan bagus juga diperlihatkan gelandang Firman Utina. Firman sempat dimainkan selama satu jam ketika imbang melawan Persib Bandung akhir pekan kemarin. Kondisi ini membuat pelatih Widodo Cahyono Putro semringah.

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Lupakan Insiden Vujovic
    Widodo Pelajari Kekuatan Persiba
    Widodo Ungkap Rahasia Bisa Redam Persib
    "Kondisi pemain sudah berangsur baik, begitu pun Firman. Meski belum 100 persen, kondisinya sudah semakin baik. Kemungkinan besar dia tetap bisa turun di pertandingan kedua,” terang Widodo.

    "Firman sebelumnya hanya bisa bermain 30 menit [di uji coba]. Saat di Persiba mungkin bisa lebih sampai 60 menit.”

    Widodo mengaku sempat khawatir dengan kondisi Firman usai diterjang bek Persib Vladimir Vujovic, sehingga membuat sang pemain sempat terkapar. Beruntung Firman mampu bangkit, dan melajutkan Pertandingan. Kekhawatiran lain, pemain nomor punggung 15 itu baru saja pulih dari cedera.

    "Karena itu, kami sengaja meliburkan total latihan hari ini [kemarin] agar pemain lebih fresh untuk laga kedua. Ketika pemain sudah berada di Kalimantan, kita baru akan menggelar program latihan lagi,” jelas Widodo. (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Thierry Gathuessi Berpeluang Main Lawan Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page