Liga Inggris Thierry Henry Anggap Paul Scholes Lebih Baik Dari Steven Gerrard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss Thierry Henry Anggap Paul Scholes Lebih Baik Dari Steven Gerrard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengisyaratkan legenda Manchester United, Paul Scholes, adalah pemain yang lebih baik dari kapten legendaris Liverpool, Steven Gerrard.

    Hal itu diungkapkan Henry, ketika Sky Sports menanyakan siapa pemain yang paling diinginkannya untuk bermain bersama. King Henry menyebut nama Scholes, baru kemudian Gerrard.

    "Paul Scholes! Dia adalah pemain terdepan. Dia telah menciptakan perannya di Manchester United. Setiap waktu bermain dengan mereka, kami harus mencari cara untuk menghentikannya," ungkap Henry dalam wawancaranya.

    "Satu orang selanjutnya adalah Steven Gerrard. Tapi saya akan bermain dengan Paul Scholes. Saya pikir Stevie G berada dekat di belakangnya. Tapi Scholes tetap yang akan menang," tandasnya.

    Di antara mereka, kini tinggal Gerrard yang masih berkarier. Gelandang berusia 35 tahun itu tengah menjalani petualangan barunya bersama Los Angeles Galaxy.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry Anggap Paul Scholes Lebih Baik Dari Steven Gerrard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page