Liga Spanyol Thierry Henry: Cristiano Ronaldo Hebat, Tapi Lionel Messi Tetap Yang Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2015.

Discuss Thierry Henry: Cristiano Ronaldo Hebat, Tapi Lionel Messi Tetap Yang Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, mengaku kagum dengan kehebatan Cristiano Ronaldo yang mampu menjaga konsistensi performa dalam beberapa tahun terakhir. Meski demikian, legenda Prancis itu tidak bisa menyembunyikan opininya bahwa Ronaldo masih kalah jika dibandingkan dengan eks rekan setim Henry di Barcelona, Lionel Messi.

    Ronaldo dan Messi mampu memonopoli Ballon d’Or dalam tujuh tahun terakhir sehingga memunculkan perdebatan tak berkesudahan tentang siapa yang lebih baik di antara keduanya. Ronaldo sendiri sukses menyabet penghargaan pemain terbaik dunia itu dalam dua tahun terakhir, namun Henry tetap berpandangan bahwa Messi adalah yang terbaik.

    "Saya pernah bermain bersama Leo, jadi itulah jawaban saya,” tutur Henry kepada FIFA.com ketika ditanya siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Messi.

    "Saya memiliki respek yang sangat tinggi kepada Cristiano karena dia mampu berada dalam level tertinggi selama beberapa tahun terakhir. Mampu tampil baik dalam semusim adalah hal biasa, namun mempertahankan performa apik selama empat tahun berturut-turut adalah sesuatu yang luar biasa.”

    "Jadi, saya mengagumi betul sosok Ronaldo, tetapi saya juga punya momen luar biasa bersama Leo. Kami menang dan kalah secara bersama-sama. Jadi itulah yang bisa saya katakan tentang Leo,” tambah Henry yang baru saja gantung sepatu pada Desember lalu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Thierry Henry: Cristiano Ronaldo Hebat, Tapi Lionel Messi Tetap Yang Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page