Liga Inggris Thierry Henry dan Jamie Carragher Kecam Aksi Tim Krul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Thierry Henry dan Jamie Carragher Kecam Aksi Tim Krul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Newcastle United Tim Krul mendapat kritik tajam dari legenda Arsenal, Thierry Henry dan Liverpool, Jamie Carragher. Dalam perbincangan bersama Sky Sports, kedua pengamat tersebut mengecam aksi Krul yang memberi ucapan selamat kepada striker Sunderland Jermain Defoe.

    Defoe keluar sebagai pahlawan Sunderland dalam derby Tyne-Wear di Stadium of Light, Minggu (5/4). Bomber gaek asal Inggris tersebut mencetak gol spektakuler dan menjadi penentu kemenangan Sunderland atas Newcastle dengan skor 1-0 jelang turun minum.

    "Saya tidak suka kekalahan, tetapi anda bisa menghargai gol lawan, anda melihatnya dan memujinya kemudian pergi. Tetapi melakukannya di laga itu (derby)? Saya teringat Jens Lehmann yang akan menunggu kami di ruang ganti dan bertanya bahwa apa yang sebetulnya kita tampilkan?" ujar Henry.

    "Begitulah betapa marahnya seorang kiper. Meski saat kebobolan dalam latihan, anda akan mengatakan kepada lawan bahwa itu cuma keberuntungan," tandasnya.

    Senada dengan Henry, Carragher mengatakan, "Anda tidak boleh melakukan hal seperti itu di laga mana pun, tetapi ini derby. Apa gunanya dia (Krul) memberikan selamat kepada pencetak gol tim lawan? Apa yang diharapkannya? Saya tidak memahaminya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry dan Jamie Carragher Kecam Aksi Tim Krul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page