Liga Inggris Thierry Henry: Jamie Vardy Lakukan Diving Cerdas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 18, 2016.

Discuss Thierry Henry: Jamie Vardy Lakukan Diving Cerdas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thierry Henry menilai striker Leicester City Jamie Vardy sengaja melakukan diving saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United, Minggu (17/4). Namun Henry juga menyebut, aksi simulasi itu dilakukan Vardy dengan cara yang cerdas.

    Diving tersebut terjadi di awal babak kedua setelah Vardy tampak menyangkutkan kakinya kepada bek West Ham, Angelo Ogbonna. Wasit Jon Moss pun tanpa ampun memberikan kartu kuning kedua alias mengusir Vardy. Sebelumnya, Vardy sudah mengantongi kartu kuning akibat melakukan tekel terlambat kepada kepada Cheikhou Kouyate.

    "Dia selalu melakukan hal tersebut [diving] di sepanjang musim ini untuk memenangkan penalti. Saya pikir, dia sengaja melakukannya dengan cara yang cerdas. Dia menaruh kakinya ke Ogbonna dan mencoba mendapat penalti. Dia merasa Ogbonna akan menekelnya, namun ternyata tidak,” ujar Henry kepada Sky Sports.

    SIMAK JUGA
    Claudio Ranieri Tanpa Beban Menuju Juara
    Claudio Ranieri: Jamie Vardy Tidak Diving!
    Jamie Vardy Mungkin Kena Sanksi Tambahan

    "Saya pikir, itu bukan penalti. Kartu kuning pertama yang ia terima juga sebetulnya tidak perlu dicabut wasit, jadi pengusirannya ini terbilang rumit. Mengapa dia tidak berkonsentrasi untuk menuntaskan peluang itu menggunakan kaki kirinya?” ujar sang legenda Arsenal.

    Vardy sendiri mampu mencetak satu gol di partai itu. Namun usai pengusirannya, West Ham membalas dua gol sebelum penalti Leonardo Ulloa di pengujung laga menyelamatkan armada Claudio Ranieri dari kekalahan.

    Hasil seri tersebut membuat keunggulan poin Leicester di puncak klasemen Liga Primer Inggris terancam terpangkas menjadi lima poin oleh peringkat kedua Tottenham Hotspur yang masih menyimpan satu laga kontra Stoke City pada Selasa (19/4) dini hari WIB.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry: Jamie Vardy Lakukan Diving Cerdas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page