Liga Inggris Thierry Henry Kritik Taktik Louis Van Gaal

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Thierry Henry Kritik Taktik Louis Van Gaal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan striker Arsenal, Thierry Henry, mengkritik taktik Louis van Gaal setelah Manchester United menelan kekalahan ketiga secara beruntun di Liga Primer Inggris, dengan mengakui keunggulan West Bromwich Albion 1-0 di Old Trafford, Sabtu (2/5) malam WIB.
    The Red Devils harus berjuang untuk mendobrak kedisplinan The Baggies dalam bertahan, bahkan dengan penguasaan bola hingga 80 persen. Namun, mereka tetap gagal mencetak gol. Tendangan bebas Chris Brunt yang sempat deflected menjadi pembeda di papan skor.

    Di pertandingan ini, Robin van Persie kembali masuk starting XI setelah ia sembuh dari cedera yang dialami sejak Februari. Striker asal Belanda itu gagal mengeksekusi tendangan penalti di babak kedua, demikian pula peluang terakhir yang bisa diamankan Boaz Myhill, sebelum ia bermain ke belakang di sektor gelandang bersama Wayne Rooney.

    Radael Falcao dan Angle di Maria baru masuk sebagai pemain cadangan di babak kedua, sementara Marouane Fellaini sempat diminta bermain ke depan ketika United ingin memburu gol penyama kedudukan. Sayangnya, United harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

    Menurut Henry, kekalahan itu disebabkan karena taktik van Gaal sendiri.

    "Kalau Anda bermain dan perlu mencetak gol di Old Trafford, tapi kemudian kalah lawan West Brom. Kalau saya bermain untuk West Brom dan saya melihat Rooney di tengah, van Persie di tengah...maka saya merasa senang," ujar Henry kepada Sky Sports.

    "Anda tidak menakutkan lagi. Saya pikir dalam momen tertentu, ia mengubah dengan menaruh van Persie lebih ke depan dan mungkin Rooney juga, akhirnya mereka bisa mencetak gol di sejumlah momen kunci itu. Tapi, mereka justru tetap bertahan di tengah."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry Kritik Taktik Louis Van Gaal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page