Liga Inggris Thierry Henry Minta Arsenal & Fans Miliki Kebersamaan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss Thierry Henry Minta Arsenal & Fans Miliki Kebersamaan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda besar Arsenal Thierry Henry menyerukan, klub kesayangannya ini mesti bersatu padu di sisa musim ini jika mereka masih bermimpi mengakhiri puasa gelar selama 12 tahun lamanya.

    Sejauh ini, Arsenal tertinggal 11 poin dari Leicester City di puncak klsemen, tersingkir dari ajang Piala FA dan Liga Champions. Henry meminta, seluruh anggota yang berada dalam lingkup The Gunners harus memiliki kebersamaan di saat-saat genting seperti ini.

    "Arsenal harus tetap positif, karena itulah satu-satunya hal yang bisa dilakukan sekarang. Agar mereka terus melaju, mereka harus memblokade segala hal negatif yang mengitari klub sekarang ini," tegas Henry kepada Sky Sports News.

    SIMAK JUGA
    Kane Bukan Fenomena Satu Musim
    Wenger Digantikan Mancini?
    Guardiola Jadi Bumerang Citizen

    "Saya belum pernah mendengar suporter di Emirates bereaksi seperti kala menghadapi Watford. Itu tidak akan membantu ketika Anda mendengar para fans pergi sedang Anda tengah berjuang. Saya bermain di stadion di mana para fans tidak bahagia, dan hal itu tidak akan membantu."

    "Jika hal negatif itu datang dari tribun, itu bakal menjadi sangat sulit bagi pemain mana pun, terutama ketika Anda tak lagi menjadi juara selama 12 tahun. Sekarang saatnya bagi semua pihak menarik arah yang sama, baik para pemain dan fans. Agar tim ini bisa melakukan segala cara."

    "Tim perlu memiliki kebersamaan di saat-saat krusial seperti sekarang," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry Minta Arsenal & Fans Miliki Kebersamaan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page