Liga Inggris Thierry Henry: Saya Belum Siap Gantikan Wenger

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2015.

Discuss Thierry Henry: Saya Belum Siap Gantikan Wenger in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thierry Henry mengakui bahwa dirinya bermimpi untuk suatu hari dapat kembali ke Arsenal, namun dirinya menganggap ia belum siap untuk menggantikan Arsene Wenger.

    Wenger, yang tahun lalu meneken kontrak baru sepanjang tiga tahun, telah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996. Henry merupakan salah satu bintang di era Wenger, dan di bawah bimbingan Sang Profesor, ia memenangkan dua titel Liga Primer Inggris dan tiga Piala FA.

    Meski ia tidak menyembunyikan ambisinya untuk suatu hari menjadi manajer Arsenal, kepada Canal+, Henry berkilah bahwa dirinya masih butuh waktu.

    "Di dalam mimpi saya, saya berujar ke diri saya sendiri bahwa saya ingin kembali ke Arsenal.

    "Tapi hidup tidak berjalan seperti itu. Saya paham sepakbola, tapi apa saya bisa mendidik seseorang? Saya belum tahu. Saya hanya ingin belajar bagaimana caranya. Saya hanya mempersiapkan diri saya, itu saja.

    "Setelah itu, saya tidak tahu apakah akan mendapat kesempatan atau tidak. Saya telah menjadi fans Arsenal dan mencintai klub ini jadi, ya, saya ingin menjadi pengganti Wenger, tapi saya belum sampai di sana, jadi tenangkan diri anda.", ujar pemain yang pensiun Desember silam tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Thierry Henry: Saya Belum Siap Gantikan Wenger
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page