Liga Indonesia Thomas Dooley Sebut Tak Ada Pemain Asing Di Filipina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Thomas Dooley Sebut Tak Ada Pemain Asing Di Filipina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Filipina Thomas Dooley menegaskan, para pemainnya yang dibawa ke Piala AFF 2014 tidak berisikan legiun asing, karena mereka berasal dari negara pimpinan Benigno Aquino III tersebut.

    Skuat Filipina mendapat sorotan, karena lebih dari separuh materi pemain merupakan berdarah campuran. Performa Filipina di dua laga Grup A pun impresif, dan sudah memastikan tiket ke semi-final usai menggilas Indonesia 4-0.

    Sebagian besar kalangan menilai sukses itu tak lepas dari banyaknya 'pemain asing' yang ada di tubuh tim. Namun Dooley tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

    "Saya tidak tahu berapa banyak pemain naturalisasi di Filipina. Tapi semua pemain ini dari Filipina. Artinya, mereka bisa bermain untuk Filipina,” tegas pelatih asal Amerika Serikut itu dalam keterangannya kepada wartawan yang dihadiri Goal Indonesia.

    "Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, jika Anda punya ayah atau ibu seorang warga Filipina, Anda harus bermain untuk negara Anda. Itu yang kami lakukan.”

    "Tapi kami tidak punya pemain dengan mengatakan 'Anda ingin bermain untuk negara kami? Bertarung untuk negara kami? Maka Anda akan kami beri kewarganegaraan'. Bukan seperti itu. Setiap pemain yang ada di tim ini punya darah Filipina.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Thomas Dooley Sebut Tak Ada Pemain Asing Di Filipina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page