Liga Indonesia Thomas Dooley Yakin Filipina Tembus Semi-Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Thomas Dooley Yakin Filipina Tembus Semi-Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Dooley memiliki keyakinan bahwa Filipina sedang dalam bentuk terbaik dan punya peluang besar untuk bisa melangkah ke semi-final Piala AFF 2016.

    Fase semi-final bukanlah hal yang baru bagi pasukan The Azkals, sebagaimana dalam tiga edisi sebelumnya selalu bisa mencapai ke sana meski langkah ambisi mereka untuk menembus final belum mampu tercapai.

    Menariknya, ketiga lawan yang akan dihadapi Filipina dalam babak grup turnamen yang akan digelar di kandang sendiri pada November mendatang, Indonesia, Singapura dan Thailand merupakan tiga tim yang mengandaskan langkah mereka dalam tiga edisi terkahir.


    SIMAK JUGA
    POLLING: Apakah Indonesia Bakal Sukses Di Piala AFF 2016?
    Ini Hasil Undian Pembagian Grup Piala AFF 2016
    Filipina: Tak Ada Yang Mudah Di Piala AFF


    "Tidak bisa menjadi lebih baik untuk memiliki tiga tim dalam grup ini yang menendang kami keluar dari tiga semi-final turnamen sebelum ini. Ada kans besar untuk bisa membalas dendam," tutur pelatih asal Amerika Serikat itu kepada Manila Times.

    "Saya ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ada perasaan hebat untuk melangkah perlahan. Kami tak pernah mencapai babak final, jadi kali ini merupakan peluang sempurna untuk membukukan babak baru dan mencapai final."

    "Saya senang memiliki deretan tim terbaik dalam grup seperti Thailand, jadi apabila semua berjalan mulus kami bisa menghindari mereka di semi-final. Dua laga di semi-final melawan tim dari grup lain akan bisa dipikirkan," tukas Dooley.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Thomas Dooley Yakin Filipina Tembus Semi-Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page