Liga Jerman Thomas Muller: Bayern Munich Pantas Lolos!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2015.

Discuss Thomas Muller: Bayern Munich Pantas Lolos! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Bayern Munich Thomas Muller menyambut gembira kelolosan timnya ke perempat-final Liga Champions usai mengeliminasi Shakhtar Donetsk di babak 16 besar. Dalam keterangannya, pemain internasional Jerman itu menyebut timnya pantas lolos setelah unggul agregat 7-0 atas wakil Ukraina tersebut.

    Bermain di Allianz Arena, Bayern yang ditahan imbang 0-0 di leg pertama mampu unggul cepat di menit keempat lewat lesakan Muller dari titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran yang berbuah kartu merah untuk bek lawan, Olexandr Kucher.

    Tim Bavaria menutup babak pertama dengan keunggulan dua bola setelah Jerome Boateng menjebol gawang Andriy Pyatov di menit ke-34, dan anak asuh Pep Guardiola menambah lima gol di paruh kedua lewat kreasi Franck Ribery, Muller, Holger Badstuber, Robert Lewandowski dan Mario Gotze.

    Seusai laga, pemain 25 tahun itu berkata: "Kami mencetak gol dengan cepat dan kemudian lawan kami bermain dengan sepuluh pemain,” ujarnya kepada laman resmi UEFA. "Kami memainkan bola dengan baik dan memanfaatkan celah yang kami miliki. Kami memiliki kombinasi yang hebat di lini depan dan menuntaskan kesempatan mencetak gol yang kami miliki. Itulah mengapa kami pantas lolos, meski 100 persen tidak ada kenikmatan di sana, namun itu oke bagi kami.

    Muller menambahkan bahwa ia tak sabar untuk membawa Bayern bertarung di babak delapan besar. Dalam keterangan tambahan, ia menuturkan: "Kami tahu kami adalah favorit, meski kami tahu tidak akan ada yang memberi kami hadiah. Kami tak sabar untuk menghadapi putaran berikutnya dan kami senang bisa melewati rintangan ini, jadi mari lihat apa yang akan menanti kita di depan.”

    Setelah ini, Bayern harus mengalihkan fokus ke ajang lokal dengan bertandang ke markas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-25.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller: Bayern Munich Pantas Lolos!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page