Liga Spanyol Thomas Muller: Cristiano Ronaldo Menang Lagi, Ballon D'Or Akan Membosankan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss Thomas Muller: Cristiano Ronaldo Menang Lagi, Ballon D'Or Akan Membosankan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller menilai Ballon d’Or akan terasa membosankan jika Cristiano Ronaldo kembali memenangkan penghargaan individual itu tahun ini.

    Penyerang Real Madrid dan timnas Portugal itu kembali difavoritkan meraih Ballon d’Or 2014 menyusul pengumuman tiga besar nomine yang mengikutsertakan dua nama lain, Lionel Messi dan Manuel Neuer.

    Muller, yang menjadi rekan setim Neuer di level klub dan timnas, tak ragu untuk memberikan dukungannya kepada kiper berusia 28 tahun itu sehingga pemenang Ballon d’Or tahun ini akan menghadirkan muka segar.

    "Jika Ronaldo menang, maka penghargaan ini akan terasa sangat membosankan. Neuer pantas menang karena dia adalah juara dunia dan juga tampil brilian secara konsisten di lapangan,” ujar Muller kepada Sky.

    "Anda juga harus mempertanyakan daftar nomine tersebut. [Arjen] Robben misalnya, tampil luar biasa sepanjang tahun ini. Lalu ada juga beberapa pemain Jerman yang pantas masuk. Bagi saya, penghargaan ini tidak terlalu penting. Saya melihat diri saya sebagai team player,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Thomas Muller: Cristiano Ronaldo Menang Lagi, Ballon D'Or Akan Membosankan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page