Liga Jerman Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 7, 2016.

Discuss Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller sama sekali tidak meragukan komitmen Pep Guardiola untuk tetap fokus mengejar titel di musim terakhirnya bersama Bayern Munich.

    Seperti diketahui, Guardiola telah memutuskan untuk meninggalkan Allianz Arena di pengujung musim 2015/16 untuk mencari tantangan baru di Liga Primer Inggris – dengan Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi penggantinya mulai musim mendatang. Muller yakin, sang pelatih akan sekuat tenaga membawa The Bavarians mencapai hasil terbaik di musim ini.

    "Kami sudah mengetahui kabar itu sejak dua pekan terakhir. Dia akan pergi, tapi satu hal yang pasti: Pep akan melakukan segalanya untuk membawa klub tetap sukses. Dia tidak mengubah sikap dan etos kerjanya,” ungkap Muller kepada Bild, Kamis (7/1).

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola: Rekor Kandang Bayern Munich Lebih Penting Daripada Trofi Liga Champions
    Kepergian Pep Guardiola Takkan Ganggu Ambisi Treble Bayern Munich
    Pep Guardiola Inginkan Empat Baru Pemain Di Manchester City

    "Akan sangat aneh jika dia tiba-tiba tidak berniat untuk sukses. Dia telah melakukan segalanya sejak hari pertama di sini untuk sukses dan dia akan melakukan hal itu hingga hari terakhir bersama kami,” imbuhnya.

    Terkait kans timnya merengkuh treble di musim ini, Muller menambahkan, "Kami tidak merasa tertekan. Kami sudah terbiasa dengan tekanan ini. Kami ingin kesuksesan semaksimal mungkin. Tapi kami tahu bahwa akan sangat sulit untuk mewujudkannya.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller: Fokus Pep Guardiola Tetap Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page