Liga Jerman Thomas Muller Pahami Air Mata Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Thomas Muller Pahami Air Mata Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Muller memahami sepenuhnya alasan di balik derai air mata dan sikap emosional Pep Guardiola setelah menuntaskan kariernya sebagai pelatih Bayern Munich dengan menjuarai DFB-Pokal.

    Bayern membutuhkan drama adu penalti dengan skor 4-3 untuk bisa menumbangkan Borussia Dortmund setelah partai final di Olyimpiasatdion Berlin itu berjalan imbang tanpa gol selama 120 menit, Sabtu (21/5).

    Titel itu memastikan raihan gelar ganda domestik bagi Bayern di musim ini sekaligus menjadi kado perpisahan manis bagi Guardiola yang musim depan akan hengkang ke Manchester City.

    "Saya turut bergembira untuk Pep. Ketika sebuah laga pamungkas sudah selesai, Anda akan menjadi manusia biasa karena tanggung jawab dan tekanan sudah lepas,” ungkap Muller seusai laga.

    SIMAK JUGA
    Bayern Munich Juara DFB Pokal!
    Pep Guardiola Senang Akhiri Karier Di Bayern Munich Dengan Juara
    Pep Guardiola Menangis Raih Gelar Di Laga Perpisahan

    "Dia meninggalkan klub setelah kami meraih target besar di musim ini. Pekerjaannya kurang dihargai oleh beberapa kalangan di luar klub dan dia mengetahui hal ini. Itulah mengapa dia begitu emosional dan saya bisa memakluminya," imbuh penyerang internasional Jerman ini.

    Terkait laga final yang berjalan alot, Muller menjelaskan bahwa kunci kemenangan Bayern terletak pada kekuatan mental saat adu penalti.

    "Penalti selalu kejam, selalu terkait dengan mental, tetapi kami layak juara. Jika kami tidak menang, kami akan sangat kecewa karena kami gagal menuntaskan banyak peluang bagus. Dortmund adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain sangat baik dan berbahaya dalam serangan balik, tetapi kami berhasil membendung mereka,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller Pahami Air Mata Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page