Liga Jerman Thomas Muller Pede Bayern Munich Ke Semi-Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Thomas Muller Pede Bayern Munich Ke Semi-Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mengejar defisit 3-1 adalah tugas berat, tapi Thomas Muller meyakini Bayern Munich mampu menunaikan misi tersebut kala menjamu FC Porto pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions (21/4).

    The Bavarians wajib menang minimal dua gol tanpa balas untuk menembus fase empat besar. Muller optimistis Die Roten bisa melakukannya. Namun, ia juga memperingatkan tim agar tidak terlalu bernafsu memforsir serangan karena itu bisa berakibat fatal.

    "Kami mesti bermain pintar, dan menghindari taktik kamikaze," kata penyerang Jerman 25 tahun itu kepada reporter.

    "Kalau pada saat jeda kedudukannya masih tanpa gol, peluang kelolosan masih akan terbuka. Tentu saja kami merasakan tekanan, tapi memiliki tantangan adalah hal bagus untuk kami."

    "Penting untuk tetap fokus dan mencetak setidaknya dua gol. Saya positif. Tim kami telah menunjukkan dalam beberapa waktu terakhir bahwa kami mampu berjuang sampai menit terakhir."

    "Saya tak bisa bilang kepada Anda kenapa kami akan lolos, tapi saya masih percaya diri dan sangat yakin bahwa kami akan melakukannya. Kemenangan 2-0 di kandang melawan Porto tak akan menjadi sebuah keajaiban, kan?"

    "Tidak mudah untuk menangani tekanan negatif. Tetapi saya menyukainya dalam cara lain, pada akhirnya ini adalah laga sepakbola. Kami akan mendiskusikan taktik dengan pelatih kami [Pep Guardiola], beberapa hal tidak berjalan seperti yang kami harapkan saat di kandang Porto."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller Pede Bayern Munich Ke Semi-Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page