Liga Jerman Thomas Muller Puas Dengan Undian Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Thomas Muller Puas Dengan Undian Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Bayern Munich Thomas Muller mengungkapkan rasa senangnya dengan hasil undian babak delapan besar Liga Champions yang baru saja digelar di Nyon, Swiss, Jumat (20/3) siang waktu setempat. Dalam hal ini, Muller beserta Bayern dipertemukan dengan wakil Portugal, FC Porto.

    Seperti diketahui, Bayern mengamankan satu tiket ke babak delapan besar usai mengeliminasi Shakhtar Donetsk dengan agregat 7-0 sementara Porto menyingkirkan FC Basel dengan agregat 5-1.

    Di musim ini, Porto sama sekali belum pernah merasakan kekalahan di ajang Liga Champions, di mana tim arahan Julen Lopetegui itu mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sejak babak penyisihan. Adapun Bayern telah merasakan kekalahan di gelaran kali ini setelah ditekuk Manchester City 3-2 pada akhir November silam.

    Berbicara mengenai timnya yang bertemu Porto, Muller berkata: "Kami puas dengan undian itu. Undiannya bisa saja lebih susah,” ujarnya. "Meski demikian, kami harus tetap waspada,” tutup pemain 25 tahun ini.

    Porto akan bertindak selaku tuan rumah untuk leg pertama, yang menurut jadwal bakal berlangsung pada 15 April. Sementara itu, leg kedua bakal bergilir dengan Bayern yang akan menjadi penjamu enam hari berselang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Muller Puas Dengan Undian Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page