Liga Jerman Thomas Tuchel: Bursa Transfer Menggila!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 30, 2016.

Discuss Thomas Tuchel: Bursa Transfer Menggila! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel merasa bursa transfer musim panas ini telah menggila dengan inflasi besar-besaran dalam era sepakbola modern.

    Juventus pekan ini memastikan perekrutan Gonzalo Higuain dari Napoli sebesar €90 juta, sementara Manchester United diyakini akan segera menuntaskan transfer Paul Pogba yang bakal bernilai €120 juta.

    Tuchel meyakini perkembangan tersebut bakal berbahaya dan bisa merusak sepakbola, menyatakan bahwa olahraga kulit bundar berisiko untuk mengasingkan pihak suporter apabila tidak ada perubahan.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    "Bursa transfer telah menggila," ujar juru taktik asal Jerman itu kepada reporter. "Banderol transfer yang sudah beredar di luar sana sudah di luar kontrol."

    "Orang-orang yang datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan tak bisa lama lagi dikaitkan dengan itu. Kita harus berhati-hati agar tak kehilangan kontak dengan fans. Potensi kehilangan fans ada jika sepakbola hanya berbicara tentang uang. Sepakbola harusnya menjadi tontonan normal bagi setiap orang dan anak-anak."

    "Ada banyak uang yang berputar dalam sepakbola sekarang ini. Hanya masalah waktu sebelum semuanya berada di luar kendali."

    "Dortmund akan selalu berusaha menjaga kedua kaki tetap berada di bumi dan mengikuti cara kami sendiri. Kami tak akan mencoba untuk mengontrol apa yang tak bisa kami pengaruhi," pungkas Tuchel.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Tuchel: Bursa Transfer Menggila!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page