Liga Jerman Thomas Tuchel Terkesan Sambutan Hangat Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Thomas Tuchel Terkesan Sambutan Hangat Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thomas Tuchel mengakui dirinya langsung betah dengan kehidupan baru bersama Borussia Dortmund setelah mendapat sambutan hangat yang diberikan oleh seluruh skuat.

    Tuchel ditunjuk menggantikan Jurgen Klopp di musim panas ini dan dituntut untuk membawa BVB kembali ke papan atas Bundesliga Jerman setelah mengarungi musim 2014/15 dengan hasil mengecewakan. Namun, beban di pundak Tuchel tersebut terasa ringan setelah mengetahui para pemain dan seluruh jajaran klub menyambutnya dengan tangan terbuka.

    "Saya bertemu dengan tim yang sangat sopan, penuh perhatian, dan terbuka. Mereka telah membuka tangannya lebar-lebar dengan situasi baru ini,” ujar Tuchel.

    "Bersama staf pelatih baru yang saya bawa, kami mendapat sambutan hangat. Itulah hal terbaik yang bisa Anda dapatkan ketika sedang memulai sesuatu yang baru,” imbuhnya.

    Tuchel sudah melakoni partai debutnya sebagai pelatih Dortmund dengan mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas tim divisi kelima Rhede dalam laga uji coba pada Jumat (3/7) kemarin dan berlanjut dengan skor 17-0 atas German Olympians dalam laga amal sehari berselang.

    Dortmund bakal mengawali Bundesliga 2015/16 dengan menghadapi Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park pada 15 Agustus mendatang.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', '', '', 'perf1kkzo1bfxvivw1jiuq3as1v7tm', 'eplayer40', {age:1433393554230});

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thomas Tuchel Terkesan Sambutan Hangat Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page