Liga Jerman Thorsten Fink Ingin Latih Klub Uni Emirat Arab

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Thorsten Fink Ingin Latih Klub Uni Emirat Arab in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Thorsten Fink mengungkapkan bahwa ia memiliki dua sampai tiga tawaran untuk melatih klub di Eropa, namun yang bersangkutan berniat meneruskan karier di Arabian Gulf League setelah pergi meninggalkan APOEL pada pekan ini.

    Seperti diketahui, mantan gelandang Bayern Munich dan Jerman itu menangani APEOL selama empat bulan sebelum meninggalkan pimpinan Liga Siprus itu dengan kesepakatan bersama.

    Dalam pengakuannya, eks pelatih Hamburg ini sudah memiliki gambaran untuk melatih klub mana dan mengaku tidak kekurangan opsi sebagaimana ia berniat melanjutkan karier di Uni Emirat Arab.

    "Saya tahu levelnya [Liga UEA] semakin meningkat dan itu merupakan liga yang sangat menarik. Banyak pemain bagus bermain di UEA,” ujarnya.

    "Saya pernah bekerja di Swiss dan Siprus, jadi ini adalah sebuah perjalanan dan pengalaman yang bagus. Saya selalu tertarik untuk belajar dari orang-orang baru dan mentalitas yang baru – itulah mengapa akan sangat bagus buat saya untuk bekerja di Timur Tengah.

    "Tujuan saya adalah untuk tidak hanya bekerja di Bundesliga. Saya bisa bekerja di negara manapun. Saya punya dua atau tiga tawaran dari klub Eropa, namun kita lihat nanti.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Thorsten Fink Ingin Latih Klub Uni Emirat Arab
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page