Liga Indonesia Tiba Di Hanoi, Skuat Persib Bandung Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2015.

Discuss Tiba Di Hanoi, Skuat Persib Bandung Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Persib Bandung telah tiba di Hanoi, Vietnam, pukul 21.45 waktu setempat, Minggu (8/2). Namun, skuat Persib dilanda kelelahan lantaran perjalanan panjang yang mesti mereka tempuh untuk menuju Negeri Paman Ho itu. Menyusul, mereka harus menempuh perjalanan melalui udara sekitar 14 jam dari Bandung ke Hanoi.

    "Perjalanan cukup melelahkan. Bukan hanya pemain, semua anggota rombongan juga merasakan kelelahan dalam perjalanan cukup melelahkan ini," kata Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib, dilansir laman resmi Persib.

    Maka itu, tim pelatih Persib langsung membuat program pemulihan kondisi pemain pada sesi latihan resmi di Stadion My Dinh, pukul 18.00-19.00 waktu setempat.

    "Kami akan coba tingkatkan intensitas latihannya tapi tetap sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi cuaca di sini cukup dingin sampai 15 derajat celcius, jadi semua pemain harus sering bergerak," beber Yana.

    Seperti diketahui, Persib akan menghadapi Hanoi T&T pada babak kedua Liga Champions Asia 2015, Selasa (10/2) esok. Jika berhasil menang, Atep dan kawan-kawan sudah ditunggu wakil Korea Selatan, FC Seoul, 17 Februari nanti. Jika kalah, mereka langsung turun di babak utama Piala AFC 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiba Di Hanoi, Skuat Persib Bandung Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page