Liga Inggris Tiba Di Manchester United, Jose Mourinho Langsung Gaet John Stones?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Tiba Di Manchester United, Jose Mourinho Langsung Gaet John Stones? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho, yang dikabarkan bakal segera menggantikan Louis van Gaal di Manchester United, ternyata masih tertarik pada John Stones. The Special One siap menggelontorkan dana untuk memboyong bek Everton itu ke Old Trafford.

    Mourinho memang sudah tertarik pada Stones sejak musim panas lalu. Ketika masih menjadi manajer Chelsea, Mourinho dikabarkan telah mengajukan empat tawaran untuk sang bek tengah, tapi ditolak mentah-mentah oleh The Toffees.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Bernafsu Datangkan Stones
    United Siapkan £45 Juta Untuk Barkley
    Everton Siap Bajak Manolas​

    Sejak dipecat oleh Chelsea akhir tahun lalu, Mourinho masih menganggur. Adapun kabar belakangan ini mengindikasikan adanya peluang bagi sang manajer Portugal untuk memimpin Red Devils. Walau belum resmi, United disinyalir sudah menyiapkan dana £150 juta untuknya.

    Menurut The Guardian, manajer berusia 53 tahun itu masih berminat pada Stones yang dihargai £40 juta itu. Selain Stones, eks pelatih Real Madrid itu turut mengincar Mauro Icardi [Internazionale], Alvaro Morata [Juventus], Ezequiel Garay [Zenit].

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tiba Di Manchester United, Jose Mourinho Langsung Gaet John Stones?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page