Liga Indonesia Tiba Di Solo, Pusamania Borneo FC Genjot Fisik Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Tiba Di Solo, Pusamania Borneo FC Genjot Fisik Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi mengungkapkan, ia kini fokus meningkatkan kebugaran pemain agar siap menjalani laga sengit di delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Pusamania telah tiba di Solo kemarin, dan langsung menjalani latihan. Berdasarkan hasil drawing, Pusamania bergabung di Grup E bersama Arema Malang, Persipura Jayapura dan Surabaya United. Mereka akan melakoni laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

    Menurut Kas, jajaran pelatih kini fokus membenahi fisik pemain yang dianggap tidak maksimal selama penyisihan grup. Selain itu, Pesut Etam juga mengagendakan uji coba melawan tim lokal Solo, PS Mars, sekaligus mematangkan formasi 4-2-3-1.

    "Hasil dari evaluasi pada laga penyisihan, stamina anak-anak kurang maksimal. Fisik pemain harus digenjot lagi. Saya juga sudah menyiapkan formasi, dan akan mematangkannya di waktu yang tersisa,” kata Kas.

    Sementara itu, pengelola Stadion Manahan Solo yang akan dijadikan venue Grup D mulai berbenah. Pembenahan ruang ganti pemain yang proses perbaikannya mencapai 85 persen meliputi fasilitas air panas, dan saluran pembuangan.

    Didik, salah satu pegawai di Stadion manahan mengemukakan, sebanyak 20 unit closed circuit television (CCTV) sudah disiapkan untuk dipasang di empat titik, yakni velodrome, gelanggang pemuda Bung Karno, GOR indoor, serta di sisi luar stadion.

    "Pemotongan rumput akan dilakukan dua hari sebelum laga. Alat khusus pun kami sudah punya untuk membuat motif batik di lapangan. Untuk sistem drainase tidak bermasalah. Kalau laga dengan cuaca hujan deras, air akan hilang antara tiga menit,” jelas Didik. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tiba Di Solo, Pusamania Borneo FC Genjot Fisik Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page