Liga Inggris Tidak Ada Tuntutan Juara Untuk Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 10, 2016.

Discuss Tidak Ada Tuntutan Juara Untuk Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola membeberkan diskusi antara dirinya dengan pemilik Manchester City Sheikh Mansour terkait target-target klub selama ia menjadi manajer.

    Guardiola mengungkapkan, dirinya tidak mendapat tuntutan tinggi untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris maupun Liga Champions kendati ia berstatus sebagai juru taktik yang sukses menghadirkan banyak trofi di Barcelona dan Bayern Munich.

    "Tidak ada target spesifik dari pemilik [Sheikh Mansour]. Kami sudah bertemu tiga kali dan kami hanya membicarakan apa yang kami pikirkan. Dia tinggal di Abu Dhabi, saya tinggal di Manchester, tetapi kami tetap menjalin kontak via telepon,” terang Guardiola dalam jumpa pers perdananya sebagai manajer baru City, Jumat (8/7).

    SIMAK JUGA
    Guardiola: Mourinho Dorong Saya Naikkan Level
    Guardiola Penasaran Dengan Sterling
    Guardiola Ingin Bikin Fans Man City Bangga

    "Dia tidak mengatakan, ‘Anda harus memenangkan Liga Primer atau Liga Champions.’ Dia hanya mengatakan ‘Bekerjalah sebaik mungkin, bekerjalah seperti biasanya, dan setelah itu kita lihat nanti.’ Saya merasa mendapat dukungan penuh dari klub,” jelas Guardiola.

    Lebih lanjut, Guardiola menolak rumor yang menyebut bahwa City akan menjadi klub terakhir dalam karier kepelatihannya. "Saya rasa tidak demikian. Saya merasa bersyukur dengan kesempatan ini. Saya akan berusaha yang terbaik sampai hari terakhir di klub,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tidak Ada Tuntutan Juara Untuk Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page