Liga Jerman Tiempo Klasik Modern Kembali Dirilis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Tiempo Klasik Modern Kembali Dirilis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kesemarakan perangkat sepakbola terbaru sangat terasa akhir tahun ini, terbukti Nike kembali memperkenalkan seri terbaru Tiempo.

    Menyambut Tahun Baru 2016, fans sepakbola dimanja dengan berbagai varian jersey maupun sepatu baru. Periode akhir tahun ini memang sudah lazim dikenal sebagai salah satu siklus ketika sejumlah apparel sepakbola memamerkan produk terbaru masing-masing. Di lini sepatu sepakbola, Nike melakukan peremajaan Tiempo.

    Merek sepatu ini sudah dikenal sejak 20 tahun silam. Pada Piala Dunia 1994, dua duta Nike, Romario dan Paolo Madlini, tampil di laga puncak dengan mengenakan Tiempo. Sejak saat itu, Tiempo kian dikenal. Setelah melalui dua dasawarsa, Tiempo kemudian menjadi merek klasik.

    Awal pekan ini, gebrakan Nike dimulai dengan meluncurkan Tiempo Legends Premier Pack yang tersedia dalam lima warna klasik. Lima pemain bintang dunia, yaitu Ronaldinho, Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Jerome Boateng, dan Gerard Pique dipilih sebagai personalisasi masing-masing varian.

    Kejutan tak hanya sampai di situ. Selang beberapa hari, Jumat (20/11) ini, Nike memperkenalkan Tiempo Legend 6. Sepatu ini diposisikan sebagai sepatu sepakbola premium berbahan kulit yang dibuat dengan sentuhan dominan guna menunjang inovasi keterampilan. Promosi pun gencar dilakukan dengan memanfaatkan sejumlah pesepakbola terkenal dunia.


    Lose your marker, find the back of the net. Join @sjovetic in the #NikeTiempo Legend 6 - available first in the Nike Football App.

    A photo posted by Nike Football (Soccer) (@nikefootball) on Nov 19, 2015 at 6:45am PST


    "Pemain dengan sepatu Tiempo siap menyerang. Kami mengutamakan sentuhan dan ketelitian yang sangat diandalkan mereka. Dengan Tiempo Legend 6, kami menantang tim kami untuk bekerja dengan materi-materi legendaris menggunakan cara baru," ujar Football Designer Nike, Vianney de Montgolfier.

    Ditambahkan lagi oleh De Montgolfier, Tiempo Legend 6 menggabungkan material dan estetika dari sebuah ikon dengan inovasi keahlian modern. Singkatnya, sepatu ini adalah sepatu klasik modern. Nike turut meluncurkan klip video pendek guna menerangkan estetika klasik modern yang dimaksud.

    Mulai 29 November, sepatu ini sudah tersedia melalui Nike Football App dan pada 1 Desember tersedia di Nike.com. Untuk kustomisasi NIKEiD, Tiempo Legend 6 akan tersedia mulai 30 November, juga melalui Nike Football App.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Tiempo Klasik Modern Kembali Dirilis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page