Liga Italia Tiga Investor Tiongkok Inginkan Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Tiga Investor Tiongkok Inginkan Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski sebelumnya menyatakan Internazionale tidak dijual, masih ada sejumlah pihak yang tertarik mendapatkan saham kepemilikan klub Serie A Italia tersebut.

    Suning Group menjadi salah satu konsorsium asal Tiongkok yang sebelumnya sudah dikabarkan tertarik mendapatkan saham Erick Thohir dan Massimo Moratti. Tapi kabar terbaru menyebutkan investor asal Tiongkok tersebut hanya tertarik menjadi partner bisnis.

    Dan dilaporkan pada hari ini oleh La Gazzetta dello Sport, ada dua perusahaan asal Tiongkok yang tertarik berinvestasi di Inter.

    SIMAK JUGA
    Del Bosque Senang Barca Tersingkir
    Cazorla Comeback Minggu Depan
    Wilshere Sudah Bermain Lagi

    Lewat Moratti, perusahaan Tiongkok yang didekati adalah Wang Jing, kelompok bisnis China Railways Constructions, sementara pemilik sponsor Inter Pirelli, Marco Tronchetti Provera, berharap bisa menjalin kesepakatan dengan Chem China.

    Kedua perusahaan tersebut ditawarkan untuk bisa mendapatkan 20 persen saham Inter dengan nilai kesepakatan antara €60 dan €90 juta. Ini sesuai dengan harapan presiden Inter Erick Thohir yang berharap bisa mendapatkan €50 juta untuk pengembangan tim di musim depan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tiga Investor Tiongkok Inginkan Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page